Bryan Perhatian Sama Nadya di Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Hingga Chef Juna Tersenyum, Apakah Cinlok?

- 14 Agustus 2021, 14:50 WIB
Biodata Nadya MasterChef Indonesia Season 8, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Profil Lengkap dan Hobi
Biodata Nadya MasterChef Indonesia Season 8, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Profil Lengkap dan Hobi /Instagram.com/@masterchefindonesia

Berita KBB – Galeri MasterChef Indonesia semakin seru, tantangan demi tantangan diberikan oleh para juri MasterChef Indonesia Season 8 kepada para peserta.

Hal yang unik pada kesempatan galeri MasterChef Indonesia Season 8 kali ini adalah Bryan perhatian pada Nadya, apakah terjadi cinta lokasi disana?

Di saat sela-sela masak Bryan peserta galeri MasterChef Indonesia Season 8 tersisa dua pria saja menanyakan sesuatu pada Nadya.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 14 Agustus 2021: Utensil Room dan Pantry Room Ditutup, TOP 6 Masak Apa ya?

Baca Juga: Bahaya, Lord Adi Mengucapkan Sesuatu Pada MasterChef Season 8 Episode 20 Sabtu 14 Agustus 2021: Wah Bahaya Nih

“Nad aman Nad?” Ucap Bryan sambil tersenyum serta melanjutkan sesi masaknya yang dilansir Berita KBB dari laman Instagram Masterhef Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2021.

Pertanyaan kepada Nadya dijawab aman dengan jawaban singkat, karena Bryan sadar bahwa pertanyaan yang diajukan pada Nadya menjadi perhatian juri akhirnya Bryan pun bertanya kepada Wynne.

Jesslyn pun berkomentar bahwa ada cinta lokasi di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Entah benar atau tidak yang merupakan gurauan saja hingga membuat Chef Juna ikutan tersenyum.

Baca Juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 Episode 20, Chef Renatta Berikan Challenge Apa? Netizen: Fix Adi Unggul

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram MasterChef Indonesia RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x