Pembelaan Lucu Netizen Kepada Lord Adi MCI8 Meski Tidak Tahu Nasi Sudah Matang : Tapi Dia Tahu Kekaisarannya

- 17 Agustus 2021, 11:06 WIB
Lord Adi video call permaisurinya di Tanah Datar, orangnya cantik!
Lord Adi video call permaisurinya di Tanah Datar, orangnya cantik! /

 

BERITA KBB- Sebagai salah satu peserta Top 4, MasterChef Indonesia Seaon 8, Lord Adi tetaplah manusia biasa. Ya, meski selalu diunggulkan akan menjadi pemenang di MasterChef Indonesia Season 8 atau MCI8, Lord Adi pernah melakukan kesalahan.

Dalam postingan mereview masakan Lord Adi, admin MasterChef Indonesia Season 8 menyinggung soal ketidaktahuan dia soal nasi yang sudah dimasaknya telah matang.

Menurut admin instagram tersebut, bahkan sampai sang admin membandingkannya dengan Jesslyn yang juga melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Citra Anidya, DJ Cantik Pacar Chef Juna Juri MCI Season 8 Ada Agama, Umur dan Instagram

"Sama kayak @jesselyn.mci8 ngga sih, gregetan sama Lord Adi gara-gara ngga tau nasi yang udah matang?" tutur MasterChef Indonesia Season 8.

Menanggapi komentar admin tersebut, netizen pun memberikan pembelaan lucu kepada Lord Adi. Menurut warganet, Lord Adi tidak sadar dengan nasinya tapi ia sadar dengan kekaisarannya.

"Lord Adi ga sadar ada nasi, tapi dia sadar ama kekaisarannya. Jadi yah kalopun ga pake nasi, makanan yang dibuatnya akan tetep jadi pemenang, walaupun gak akan kenyang karena tanpa nasi," kata @bikky Anderskor.

Baca Juga: Kilas Balik Lord Adi dan Nelli Sovia Perjalanan dari Malaysia Hingga Ikut MasterChef Indonesia Season 8

Hal senada dikatan Robin. Menurut dia, meski tidak sadar tetap saja Lord Adi menjadi pemenangannya. Itu karena, Lord Adi memang hebat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x