Profil dan Biodata Citra Anidya, DJ Cantik Pacar Chef Juna Juri MCI Season 8 Ada Agama, Umur dan Instagram

- 17 Agustus 2021, 10:28 WIB
Chef Juna dengan sang pacara Citra Anidya
Chef Juna dengan sang pacara Citra Anidya /instagram/

 

BERITA KBB- Muda, cantik dan perhatian. Ya, pandangan tersebut disematkan oleh Chef Juna, salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8 atau MCI Season 8 kepada seorang Citra Anidya.

Citra Anidya yang seorang DJ ini berhasil membuat Chef Juna merasa telah mendapatkan support dari orang terdekatnya atau yang diduga telah menjadi pacarnya. Kedekatan mereka pun nampak dibagikan melalui instagram Citra Anidya saat merayakan ulang tahun Chef Juna.

Berikut profil dan biodata Citra Anidya, wanita cantik yang diduga menjadi pacar Chef Juna. Ada agama, umur dan instagram.

Baca Juga: Ada Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 yang Menjadi Mentor di Kelas Memasak Prakerja Gelombang 18

Baca Juga: Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Terkenal Angker, Chef Arnold Berikan Komentar Mengejutkan Soal Sosoknya

Baca Juga: 5 Fakta Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Season 8 Pernah Ditampar Hingga Sosok yang Menyayangi Mantan Istri

Awal kedekatan mereka semakin kuat usai Citra Anidya membagikan foto merayakan ulang tahun Chef Juna pada Juli 2021. Dalam postingan tersebut Citra Anidya menceritakan bahwa perayaan ulang tahun di 2021 terpaksa dilakukan di rumah saja.

Sebelumnya, Citra Anidya mengaku ia dan Chef Juna pada 2020 merayakan ulang tahun di Ubud, Bali. Tapi karena ada pandemi dan PPKM maka Juli 2021 merayakan dengan sederhana.

"This photo was taken last year on July 20, 2020 at @capellaubud Ubud Bali and also on your birthday and the second slide of the video was taken on July 20, 2021. Karena pandemi dan PPKM jadi kita di "rumah saja" ???? Happy Birthday," kata Citra Anidya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x