Sinopsis Badai Pasti Berlalu 19 Agustus 2021, Setelah Penyamaran Leo Terbongkar, Sisca Mau Cerai dari Leo

- 19 Agustus 2021, 20:58 WIB
Badai Pasti Berlalu
Badai Pasti Berlalu /Instagram @sinetronsinemart

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 19 Agustus 2021 dapat dibaca di artikel ini. Simak sampai habis untuk mengetahui jalan ceritanya.

Di episode sinopsis Badai Pasti Berlalu sebelumnya, penyamaran Leo sudah terbongkar. Akhirnya semua orang tahu siapa Reyhan sebenarnya.

Di sinopsis Badai Pasti Berlalu 19 Agustus 2021 ini, Leo tidak jadi membawa Leora kabur karena ketahuan oleh Sisca. Dia mengembalikan Leora ke mamanya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 20 Agustus 2021, Pasha Dilarang Dekati Lula, Dewa Minta Maaf

Leo kembali ke rumah Lasya dan bertemu dengan Riski. Disana mereka bercakap-cakap sampai akhirnya Leo menanyakan Sisca pada Riski.

Dulu Riski pernah bilang jika Helmi adalah suami Sisca, namun kali ini Riski mengakui kebohongannya bahwa sebenarnya Sisca belum menikah.

Mendengar cerita Riski, Leo menyesal. Ternyata selama ini penyamarannya tidak berguna karena dia hanya salah paham. Leo akhirnya tidak jadi membenci Sisca yang dikira telah melupakannya.

Baca Juga: Kisah Lucu Lord Adi yang Pernah Disebut Chef Arnold Masak Pakai Teknik Barbar di MasterChef Indonesia Season 8

Leo berniat membenahi hubungannya dengan Sisca, namun tanpa sepengetahuan Leo, Marisa merencanakan niat busuk untuk memisahkannya dengan Sisca.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x