Pantesan Bisa Sekolahkan Chef Renatta ke Perancis, Ini Kerajaan Bisnis Radianti Ratnasuminar yang Sukses Besar

- 20 Agustus 2021, 12:18 WIB
Chef Renatta bersama sang ibu, Radianti Ratnasuminar yang punya kerajaan bisnis properti
Chef Renatta bersama sang ibu, Radianti Ratnasuminar yang punya kerajaan bisnis properti /

BERITA KBB- Penggemar MasterChef Indonesia pasti sudah familiar dengan Chef Renatta, juri cantik yang berbakat di dunia kuliner itu dulunya sekolah di Perancis. Sang ibu, Radianti Ratnasuminar adalah sosok yang sekolahkan Renatta Moeloek ke kampus kece di sana.

Radianti Ratnasuminar menyandang status sebagai single parent saat membesarkan Renatta Moeloek. Pastinya tidak mudah berjuang membesarkan anak seorang diri. Dia punya cita-cita yang tinggi untuk sekolahkan Chef Renatta ke kampus terbaik di luar negeri.

Bakat memasak Renatta Moeloek sudah dilihat Radianti Ratnasuminar sejak kecil. Akhirnya dia putuskan untuk menerbangkan putrinya ke Perancis selepas SMA. Di kampus Le Cordon Bleu, anaknya dibentuk menjadi juru masak profesional hingga pulang membawa gelar dan dikenal sebagai Chef Renatta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Radianti Ratnasuminar, Ibunda Chef Renatta yang Cantik, Mandiri dan Bukan Orang Sembarangan

Sudah rahasia umum jika sekolah di kampus luar negeri harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Lalu usaha apa yang dijalankan ibu Chef Renatta yang cantik ini?

Rupanya usaha Radianti Ratnasuminar bukan usaha main-main, dia membentuk perusahaan properti dengan nama ERA Radiant Realty. Menjabat sebagai CEO, ibu Chef Renatta ini tetap rendah hati.

Perusahaan properti milik ibu dari Renatta Moeloek merupakan perusahaan berkelas yang bertempat di Bintaro. Perdagangan beragam bangunan dengan harga yang tidak bisa dibeli dengan uang receh menjadikan pundi-pundi rupiah Radianti Ratnasuminar menggembung.

Baca Juga: Wow, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Jadi Tamu MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21 Sabtu 21 Agustus 2021

Pantas saja ya Radianti Ratnasuminar bisa sekolahkan Chef Renatta hingga ke Perancis?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @tetehradianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x