Sinopsis Putri Untuk Pangeran 3 September 2021, Vito Telah Temukan Mahmud, Supir Angkot Saksi Kunci Pembunuhan

- 3 September 2021, 12:43 WIB
Putri dalam Sinetron Putri untuk Pangeran
Putri dalam Sinetron Putri untuk Pangeran /instagram/@putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 3 September 2021 akan menampilkan kisruh yang terjadi dalam kehidupan Oma Soraya akibat menghindar dari tanggung jawab setelah membunuh Lisa.

 
Perlahan namun pasti, bukti keterlibatan Oma Soraya akan terungkap di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 3 September 2021. Vito sebagai anak Lisa dan kakak Putri akhirnya berhasil menemukan lokasi keberadaan Mahmud.
 
Setelah Mahmud pergi dari rumah diam-diam dan membuat Vito kehilangan jejak, akhirnya di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 3 September 2021 ini Vito berhasil menemukan rumah baru Mahmud.
 
 
Dulu saat Vito sedang mencari rumah Mahmud, Oma Soraya memaksa Mahmud dan istrinya pergi dari rumah lamanya. Hal itu bertujuan agar kedoknya tidak terbongkar. Vito sempat putus asa kehilangan jejak Mahmud.
 
Bersama Salim, Vito berusaha mencari kemana perginya Mahmud hingga akhirnya ditemukan. Vito pun menyuruh Salim  mengawasi gerak-gerik Mahmud dari kejauhan tanpa Mahmud sadari.
 
Vito cerita semuanya ke Putri. Lalu Putri ingin ikut ke rumah Mahmud nanti malam karena ingin mendengar sendiri kesaksian dari sopir angkot yang jadi saksi kematian Lisa.
 
 
Mereka berdua tidak sabar untuk mengetahui apakah Oma Soraya benar terlibat atau tidak? Putri merahasiakan rencananya ini dari Pangeran untuk menghindari pertengkaran di antara mereka berdua.
 
Sementara itu, Tristan dan Riski meributkan Mel di apartemen Atta. Mereka bahkan berkelahi di sana hingga apartemen Atta berantakan. 
 
Melihat apartemennya morat-marit, Atta marah ke Tristan dan Riski. Dia mau mereka membereskan semuanya. Atta pusing karena sedang dalam kondisi krisis keuangan.
 
 
Sementara itu Pangeran adem ayem hubungannya dengan Putri, bahkan mereka mau melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya karena sudah mengantongi restu dari Oma Soraya.
 
Sayangnya restu itu restu palsu, Oma Soraya sebenarnya tetap tidak rela jika Pangeran menikahi Putri. Namun demi menutupi kedoknya agar tidak terbongkar, akhirnya dia pura-pura setuju.
 
Putri sebetulnya juga sudah curiga dengan Oma Soraya karena tingkahnya tidak wajar. Setelah kekeh melarang hubungannya sekarang malah tiba-tiba setuju.***
 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah