Inilah Dibalik Alasan Judika Rilis Single Baru Lagu ‘Cinta Ini Milik Kita’ Bersama Duma Riris

- 4 September 2021, 16:48 WIB
Lagu Cinta Ini Milik Kita - Judika feat. Duma Riris, Romantis dan Penuh Kasih Sayang
Lagu Cinta Ini Milik Kita - Judika feat. Duma Riris, Romantis dan Penuh Kasih Sayang /Instagram.com/jud1ka//

BERITA KBB – Berikut alasan Judika rilis lagu baru bersama istri tercinta Duma Ririsdengan judul ‘Cinta Ini Milik Kita’.

Hasil dari penelusuran Berita KBB Judika merilis lagu ‘Cinta Ini Milik Kita’ bersama Duma Riris karena terinspirasi oleh pasangan selebritis lainnya seperti Bryan Adams dan Barbara Streisand dengan lagu ‘I Finally Found Someone’.

Selain Bryan Adams, Judika mengeluarkan single ‘Cinta Ini Milik Kita’ bersama sang istri seperti Lea Salonga dan Brand Kane dengan judul lagu ‘We Could be in Love’.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Judika dan Duma Riris pernah membuat single duet pertama mereka pada tahun 2013 dengan judul ‘Sampai Akhir’.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Cinta Ini Milik Kita’ Judika Feat Duma Riris yang Peringati Anniversary Pernikahan Mereka

Baca Juga: Di Tengah Hubungan yang Galau Antara Amanda Manopo-Billy Syahputra, Begini Cara Judika Semangati Billy

Kini, setelah satu windu Judika dan Duma Riris kembali membuat single baru dengan alasan memperingati anniversary mereka yang ke-8 serta bertepatan dengan ulang tahun Judika pada tanggal 31 Agustus 2021.

Awalnya Duma Riris tidak percaya diri untuk menyanyi di lagu ‘Cinta Ini Milik Kita’ karena lagu ciptaan Judika selalu membutuhkan nafas yang panjang.

“Kenapa setelah 8 tahun mengeluarkan single duet lagi, karna untuk minta Duma menyanyi kembali bukan hal yang mudah, dan tadinya Duma juga menolak karena menganggap semua lagu ciptaan Judika butuh teknik dan nafas panjang. “ Tulis akun Judika Entertainment yang dilansir Berita KBB pada tanggal 4 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah