Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5 Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Pertanyakan Hubungan Antara Mereka

- 10 September 2021, 14:33 WIB
Spoiler Hometown Cha-Cha-Cha episode 5.
Spoiler Hometown Cha-Cha-Cha episode 5. /Soompi/

BERITA KBB- Berikut sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha episode 5 yang akan tayang pada Sabtu tanggal 11 September 2021.

Pada episode 5 ini, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha semakin menarik. Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik saling memberikan pertanyaan atas hubungan ketidakjelasan antara mereka.

Dalam Hometown Cha-Cha-Cha  episode 5 ini, Shin Min Ah yang merasakan hubungan dengan Kim Seo Ho semakin dekat karena telah memberikan anggur dan makanan lain serta mengobrol berdua di rumah Kim Seon Ho (Hong Doo Shik).

Baca Juga: Lord Adi Ungkap Perasaannya Jadi TOP 3 MasterChef: Bahagia, tapi...

Baca Juga: Rencana Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor, Desainer Terkenal Ini Jadi Perancang Konsep Gaunnya

Sebagaimana diketahui bahwa Hometown Cha-Cha-Cha merupakan sebuah remake dari film Mr. Hong, Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Di episode sebelumnya, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik semakin dekat. Yoon Hye Jin yang semakin penasaran dengan keberadaannya setelah beberapa lama tidak bertemu, menghadiri acara desa karena mengetahui Mr. Hong sebagai bendahara perkumpulan orang-orang yang memiliki usaha di Desa Gongjin.

Di saat acara semakin membosankan, Shin Min Ah berpura-pura mabuk dan tertidur, menyebabkan Hong Doo Shik membawanya pulang.

Baca Juga: Rahasia Nadya Bisa Lolos ke MasterChef Indonesia Season 8 Terungkap, Ada Drama Saat Akan Mendaftar Audisi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x