Rahasia Nadya Bisa Lolos ke MasterChef Indonesia Season 8 Terungkap, Ada Drama Saat Akan Mendaftar Audisi

- 10 September 2021, 13:31 WIB
Nadya juara 2 MasterChef Indonesia Season 8
Nadya juara 2 MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram/@nadya.mci8/

BERITA KBB - Torehan gemilang berhasil diraih oleh Nadya Puteri yang berhasil menyabet gelar sebagai Runner Up MasterChef Indonesia Season 8.

Nadya yang telah berjuang dari babak audisi hingga final, harus mengakui kemenangan Jesselyn sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8.

Meski harus puas menjadi runner up atau juara kedua MasterChef Indonesia Season 8, Nadya mengaku puas dengan pencapainnya tersebut.

Soal ajang MasterChef Indonesia Season 8, Nadya belum lama ini membagikan ceritanya soal bisa lolos dan menjadi runner up di ajang memasak tersebut.

Baca Juga: Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 Kaget, Dapat Hadiah 50 Juta dari Indrakenz

Nadya menceritakan kala itu ada sedikit drama lantaran dia sedang merintis usaha dan tengah fokus dan menekuni usahanya tersebut.

Namun ketika mengetahui ada audisi MasterChef Indonesia Season 8, Nadya didorong oleh teman-temannya untuk mengikuti ajang tersebut.

Tak hanya mendorong Nadya untuk mengikuti MasterChef Indonesia Season 8 saja, teman-teman Nadya juga membantu Nadya untuk menyiapkan video audisi yang akan dikirim.

Baca Juga: Pemkot Bandung Klaim Pengembangan Bandung Timur Bisa Sejahterakan Warga

“Pada saat itu kan aku ngerintis usaha, and i think i've done my best, terus belum gimana-gimana banget. I feel like i have a bigger calling gitu. Dengan dorongan temen-temen juga aku apply, temen aku yang kaya jojr-jorin 'ayo ayo' dia yang bantuin video pada saat itu aplikasinya online,” kata Nadya dikutip dari kanal YouTube Superyouth.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x