Deddy Corbuzier Bertanya Kenapa Gym Ditutup Tapi Mall Dibuka, Jawaban Susi Pudjiastuti Disorot Netizen

- 10 September 2021, 18:38 WIB
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. /YouTube Deddy Corbuzier/

BERITA KBB - Kasus Covid-19 yang mulai landai di Indonesia membuat sejumlah kebijakan yang dikeluarkan pemerintah mulai diperlonggar.

Meskipun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tetap berjalan dengan sejumlah level, namun beberapa kegiatan seperti sekolah tatap muka hingga pusat perbelanjaan juga sudah mulai dibuka.

Soal mulai longgarnya kebijakan yang dibuat oleh pemerintah, artis papan atas Indonesia Deddy Corbuzier memberikan komentar.

Deddy Corbuzier yang memiliki bisnis gym menanyakan kenapa gym yang didatangi orang agar bisa sehat masih belum bisa buka.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Sabtu 11 September 2021: Ada SongSong Museum, Ricky Zoom hingga Boboiboy

Sementara restoran, hingga spa dikabarkan sudah boleh buka di sejumlah tempat dan menjadi pertanyaan baginya.

“Denger2 resto buka, PUB buka.. "SPA" ehm Buka.. Tapi GYM pakai protokol pun ga boleh buka... Bukannya yg ke Gym cuma org lagi sehat ya..,” kata Deddy Corbuzier di akun Twitter @corbuzier.

Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat terserang oleh Covid-19 dan sempat melewati masa-masa kritis dalam perawatannya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Sabtu 11 September 2021: Jangan Lewatkan Koplak, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Deddy Corbuzier pun menanyakan kenapa gym yang didatangi oleh orang yang ingin sehat dan bugar tetapi masih belum bisa dibuka.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x