Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021: Nino Datang Menjenguk, Elsa Tunjukkan Hasil USG Bayinya

- 11 September 2021, 14:09 WIB
Adegan Aldebaran, Andin, dan Nino. Ajaib, Mata Nino Kembali Normal, Ini Sosok yang Telah Sembuhkan Penglihatannya, Ikatan Cinta 1 September 2021
Adegan Aldebaran, Andin, dan Nino. Ajaib, Mata Nino Kembali Normal, Ini Sosok yang Telah Sembuhkan Penglihatannya, Ikatan Cinta 1 September 2021 /Kolase Instagram @ikatancinta.mncp/

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 11 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 11 September 2021 episode 430.
 
Mama Karina dan Pak Chandra datang menjenguk Reyna. Setelah pulang, Mama Karina nampak sedih karena cucunya itu lebih dekat dengan Mama Rosa.
 
Pak Chandra mencoba menenangkan istrinya. Dia mengatakan wajar jika Reyna lebih dekat dengan Mama Rosa karena dari dulu Reyna sudah bersamanya.
 
 
 
Di lain hari, Mama Karina dan Pak Chandra menemani Nino pergi ke lapas untuk menjenguk Elsa. 
 
Elsa nampak senang karena Nino datang menjenguk. Dia lalu menunjukkan hasil USG bayinya. Elsa ingin Nino memberi nama untuk calon anaknya.
 
Di sisi lain, Katrin pergi ke kantor Nino dengan membawa gas air mata dari Rendy. 
 
Rendy sengaja memberi benda tersebut sebagai antisipasi jika pelaku teror keluarga Al ikut menyerang Katrin.
 
 
 
Sementara itu, Martin dan Rafael diminta datang ke lapas oleh petugas. Awalnya mereka berpikir diminta datang ke lapas karena Riki membuat masalah.
 
Namun setelah sampai di lapas, pihak lapas memberitahu jika Riki menggagalkan napi yang akan kabur. 
 
Mendengar hal itu, Om Martin dan Rafael merasa lega sekaligus senang, karena ternyata Riki berbuat baik selama di penjara.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah