Akibat Masak Kucing, Bobon Santoso Auto-Dihujat dan Diserang Pencinta Hewan

- 14 September 2021, 07:20 WIB
Bobon Santoso.
Bobon Santoso. /Tangkap layar www.youtube.com/DeddyCorbuzier/

BERITA KBB - Bobon Santoso, youtuber yang suka memasak makanan dari bahan-bahan ekstrim ternyata membuat pengakuan mengejutkan yaitu pernah dihujat pecinta hewan.

Bobon Santoso menceritakan pengalamannya diserang pecinta hewan karena menulis thumbnail "Masak Kucing" di video youtubenya.
 
Pengakuan Bobon Santoso terekam dalam sesi wawancaranya di YouTube Luna Maya yang Berita KBB kutip pada Selasa, 14 September 2021.
 
 
Saat itu Luna Maya bertanya, "Pernah nggak sih dihujat sama pecinta hewan? Kan kamu masak yang aneh-aneh, ada kepala kuda terus apa lagi?" 
 
"Sering banget, waktu itu emang aku cari mati, aku masak kelinci tapi di thumbnail videonya aku tulis kucing," jawab Bobon Santoso
 
Luna Maya terbelalak sambil menepuk kepalanya sendiri mendengar cerita gila Bobon Santoso. Lalu dia tertawa melihat wajah Bobon yang kepedasan sehabis memakan sambal buatannya.
 
 
"Ya masak kucing aku makan? aku pernah masak kepala kuda, terus apa lagi ... babi," kata Bobon 
 
"Kamu aja kepala kuda dimakan, masak kucing enggak tega?" tanya Luna Maya.
 
"Enggak kak, terus pecinta kucing pada ngamuk, mereka nggak lihat isi videonya, ya udah akhirnya aku minta maaf," kata Bobon Santoso.
 
Bobon Santoso memang kerap membuat pemirsa channel YouTubenya bergidik ngeri dan mual setiap dia memasak bahan makanan yang tidak lazim.
 
 
Luna Maya sendiri pun mengakui jika tiap melihat Bobon Santoso memasak, dia selalu tidak tega dan ngeri. Dia juga penasaran darimana Bobon mendapatkan bahan makanan nyeleneh itu.
 
"Terus itu beli dimana? emang ada gitu yang jual?" tanya Luna Maya
 
"Kalau kepala kuda di sebagian daerah di Indonesia kan memang dimakan, jadi aku beli di orang jual, memang mereka jual daging kuda," kata Bobon Santoso.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x