Ariel Noah Sudah Umur 40 Tahun, Diduga Sudah Punya Pacar Baru, Siapa?

- 17 September 2021, 09:14 WIB
Ariel Noah mengaku mendapat ucapan ulang tahun yang spesial dari sosok perempuan yang spesial baginya.
Ariel Noah mengaku mendapat ucapan ulang tahun yang spesial dari sosok perempuan yang spesial baginya. //Tangkapan Layar YouTube/Ariel Noah

 

BERITA KBB- Ariel Noah baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada 16 September 2021 kemarin. Pria asal Bandung ini dikenal punya banyak penggemar wanita. Apakah tidak ada satupun penggemar yang direkrutnya menjadi pacar?

Ariel Noah sempat dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari. Namun dari pihak keduanya tidak ada konfirmasi apakah mereka ini berstatus pacar atau bukan.
 
Memang netizen merasa tidak percaya jika Ariel Noah tidak punya pacar di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Banyak nama wanita yang dipasangkan dengan Boril.
 
 
 
Wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah itu antara lain Luna Maya, BCL, Sophia Latjuba, Mirriam Eka hingga Lania Fira. Lalu apakah salah satu dari mereka adalah pacar Boril?
 
Sebelumnya, Ariel Noah pernah menikah dengan Sarah Amalia di usianya yang masih 24 tahun. Dia dan Sarah kemudian dianugerahi anak perempuan bernama Alleia Anata Irham.
 
Sekarang, anak Ariel Noah sudah berusia 16 tahun. Alleia Anata Irham menggelar pesta ulang tahunnya pada 26 Agustus 2021 lalu.
 
 
 
Selepas menikah dengan Sarah Amalia lalu cerai, Ariel Noah kedapatan mengencani beberapa artis cantik tanah air. Sebut saja Sophia Latjuba dan Pevita Pearce.
 
Hubungan Ariel Noah dengan kedua wanita itu kandas dan kini tidak terlihat lagi Boril menggandeng seorang wanita.
 
Salah satu nama yang terakhir kali ramai diberitakan jadi pacar baru Ariel Noah adalah Lania Fira. Seorang gadis muda dan cantik yang terjun ke industri hiburan tanah air.
 
 
 
Gadis muda yang usianya tak beda jauh dengan anak Ariel Noah yakni Alleia Anata Irham, mulai dekat sejak terlibat dalam proyek video klip grup band Noah.
 
Lania Fira didapuk sebagai model video klip Noah berjudul Kupeluk Hatimu. Dalam adegan video klip itu, Ariel Noah memeluk Lania dengan mesra.
 
Pemberitaan jika Lania Fira adalah pacar baru Ariel Noah juga sempat terdengar ke telinganya, menanggapi hal itu, dia justru santai.
 
 
 
"Aku rasa ini bukan berita yang buruk ya, tapi aku dan Ariel Noah memiliki hubungan yang hanya sebatas rekan kerja," kata Lania Fira klarifikasi
 
Lania Fira bahkan sampai diundang Deddy Corbuzier untuk meluruskan gosip yang mengatakan bahwa dia adalah pacar baru Ariel Noah. Di thumbnail video podcast milik Deddy Corbuzier tertulis, "Lania Fira, cantik! Bukan Pacar Ariel Noah".***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah