Buya Yahya Bocorkan Cara Menutup Aib yang Terlanjur Tersebar, Begini Penjelasannya

- 17 September 2021, 07:34 WIB
Buya Yahya menjelaskan mengenai cara untuk meminta doa kepada orang tua yang sudah meninggal.
Buya Yahya menjelaskan mengenai cara untuk meminta doa kepada orang tua yang sudah meninggal. /Tangkapan layar youtube.com / Al-Bahjah TV

BERITA KBB – Berikut penjelasan dari Buya Yahya bagaimana caranya menutup aib yang sudah terlanjur tersebar di masyarakat.

Pada umumnya aib ataupun dosa terlanjur tersebar pastinya akan membuat hidup tidak nyaman berada di lingkungan yang mengenal siapa diri kita sebenarnya.

Oleh sebab itu, Buya Yahya memberikan tiga cara untuk menutupi aib yang sudah terlanjur tersebar di masyarakat hal itu dicontohkan dengan kisah dibawah ini.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Paling Kaya, Ini Tips Sukses Ala Utsman bin Affan

Baca Juga: Berikut Pengakuan Awal Mula Ria Ricis Jatuh Cinta Pada Teuku Ryan, Pria yang Disebut Calon Suaminya

Ada seorang wanita yang bertanya pada Buya Yahya bahwa dirinya pernah dekat dengan suami tetangganya sedangkan si istri mengetahui jika suami dan wanita ini ‘bermain api’ hingga mengajak tetangga lainnya mempermalukan wanita tersebut.

Dosa yang seperti ini menurut Buya Yahya merupakan dosa terhadap Allah, dosa terhadap istri tetangganya dan dosa berantai.

“Anda dosa dengan Allah SWT terlebih dahulu, anda dosa kepada Allah, anda dosa juga berkenaan dengan istrinya kenapa istrinya bukan orang gak ngerti bukan orang bodoh melakukan kesalahan. Istrinya tetangga anda juga berdosa telah menyebar aib anda anda juga punya dosa menjadikan istrinya seperti itu, ini dosa berantai. “Ucap Buya Yahya yang dilansir BERITA KBB dari Al-Bahjah Tv pada tanggal 17 September 2021.

Baca Juga: Jungkook BTS dan Harry Styles, Gemar Pakai Baju Cewe tapi Tetap Macho

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x