Heboh Video Orang Tua Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Bongkar Rahasia, Apa Kira-kira Rahasianya?

- 19 September 2021, 21:55 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora /Instagram @lestykejora

BERITA KBB-Orang tua Rizky Billar akan bongkar rahasia Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tanggal 21 September 2021 menjadi tanggal yang dinanti oleh para Leslar Lovers.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi bahan perbincangan, teka-teki bongkar rahasia dari orang tua dan sahabat membuat penasaran Warganet.
 
Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah pasangan pengantin baru. Tanggal 19 Agustus 2021 mereka menikah maka tepat hari ini 19 September adalah satu bulan pernikahan Lesti dan Billar.
 
 
Di tanggal tepat satu bulan menikah, viral video dari teman dan orang tua Lesti dan Rizky Billar. Dimana orang tua Rizky Billar akan membongkar rahasia Lesti dan juga Rizky Billar pada tanggal 21 September 2021 nanti.
 
Tidak hanya orang tua Rizky Billar, Ady Sky sahabat dekat Rizky Billar pun juga membuat video serupa. Dimana Adi Sky mengatakan bahwa dia tidak dapat lagi menutupi rahasia dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Video tersebut diunggah di laman Instagram pribadinya, membuat para Warganet heboh dan bertanya-tanya.
 
"Assalamualaikum buat kalian semua, yang lagi nonton video ini. Gua jujur gak bisa lagi nyimpen rahasia ini ke kalian, terutama buat fansnya Leslar. Gua tahu satu rahasia mereka, dan selama ini gua merasa bersalah kalau simpan rahasia ini," kata Adi Sky dikutip Berita KBB dari unggah Instagram @adysky99, Minggu 19 September 2021.
 
 
"Intinya gua bakal cerita ke kalian, gua bakal speak up. Bismillah tanggal 21 September," imbuh Adi Sky mengakhiri videonya.
 
Video serupa diunggah dalam waktu berdekatan oleh orang tua Rizky Billar atau mertua Lesti Kejora.
Bapak Daniel Edi dan Ibu Rosmala Dewi juga mengaku mengetahui rahasia besar yang akan dibongkar oleh mereka di tanggal 21 September 2021 nanti.
 
Pernyataan tersebut diunggah langsung oleh di akun Instagram bapak dari Rizky Billar, yaitu di akun @danieleddy46.
 
 
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, saya orang tua Muhamad Rizky Billar, kami mempunyai rahasia tentang Muhamad Rizky Billar dan Lesti Kejora, Bismillah 21 September 2021," kata Pak Daniel Eddy dan Ibu Rosmala Dewi secara bergantian.
 
Diunggahnya video dari orang tua dan sahabat dekat Rizky Billar dan Lesti ini pun memancing penasaran netizen.
Banyak netizen yang menduga-duga rahasia besar dari Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.
 
Tidak sedikit netizen yang berharap kabar rahasia tersebut adalah kabar bahagia garis dua atau kabar Lesti Kejora hamil. Meskipun sejauh ini belum ada informasi jelas terkait hal tersebut dari Lesti ataupun Rizky Billar sendiri.
 
 
"ADA APA SIH TANGGAL 21 SEPTEMBER 2021., PENGUMUMAN GARIS DUA GAK NIE.. AMINNNNNN," tulis netizen fans Lesti dan Rizky Billar.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram @adysky99 Instagram @danieleddy46


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x