Anwar Sanjaya, jebolan MasterChef ternyata pernah pacaran dengan Ayya Renita pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta

- 20 September 2021, 14:59 WIB
6 Fakta Anwar Sanjaya MasterChef Indonesia, Punya Julukan Unik hingga Riwayat Pendidikan yang Luar Biasa.
6 Fakta Anwar Sanjaya MasterChef Indonesia, Punya Julukan Unik hingga Riwayat Pendidikan yang Luar Biasa. /Instagram/@anwar_bab/

BERITA KBB- Anwar Sanjaya atau yang lebih akrab disapa Anwar BAB, merupakan salah satu kontestan MasterChef yang terbilang sukses.

Selain berhasil jadi presenter, Anwar Sanjaya juga punya gelar pendidikan tinggi hingga S2. Gayanya yang lucu ditambah karakternya yang unik, membuatnya kerap tampil di berbagai acara TV.

Meskipun Anwar Sanjaya adalah jebolan MasterChef Indonesia, dia tidak hanya membawakan acara bertema kuliner. Anwar bisa main di program komedi hingga talkshow.

Baca Juga: Inilah Pengumuman Daftar Peringkat Reputasi Aktor Teratas Drama Korea September  2021

Baca Juga: Buku Harian Seorang Istri 20 September 2021: Lula Dijodohkan, Dewa Menyesal Tuduh Nana Selingkuh

Talkshow yang sedang dibawakan Anwar Sanjaya saat ini adalah WOW Banget. Bersama Atta Halilintar, Anwar kerap membuat suasana di dalam studio jadi riuh dan seru.

Siapa sangka jika ternyata Anwar Sanjaya pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang berkarakter kocak juga seperti dirinya?

Anwar Sanjaya rupanya pernah pacaran dengan Ayya Renita, pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta. Persamaan karakter dua sejoli ini membuat keduanya saling mengagumi.

Baca Juga: Tingkatkan Gairah UMKM Bali, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lelang Perhiasan Hingga Rp 100 Juta

Baca Juga: Masuk Jajaran 50 Besar Smart City di Dunia, Kota Bandung Butuh Layanan Internet yang Mumpuni

Ayya Renita pernah posting foto bunga kiriman Anwar Sanjaya. Mereka juga tidak segan memamerkan kedekatannya di Instagram masing-masing.

Kendati demikian, Ayya Renita dan Anwar Sanjaya kini telah putus. Hubungan mereka kandas lantaran Miss Kiki sibuk main sinetron Ikatan Cinta.

Ayya Renita bahkan malu-malu mengakui jika dirinya dengan Anwar Sanjaya dulu pernah menjalin kasih. Ketika ditanya, Ayya sering berkata, "Tidak" meskipun jejak digital di masa lalunya menunjukkan sebaliknya.

Baca Juga: Surah Al Hujurat Ayat 11-12, Peringatan bagi Haters, Perundung, dan Penghina

Sedangkan Anwar Sanjaya mengaku putus dari Ayya Renita karena wanita asal Malang tersebut cuek terhadapnya.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x