PARAH! Bobon Santoso Tantang Pedagang Pecel di Bali, Bikin Menu Pecel Louhan

- 20 September 2021, 22:12 WIB
/YouTube The Santoso/
BERITA KBB-Bobon Santoso, YouTuber pemasak makanan dari bahan-bahan ekstrim ini kembali berulah. Tantang pedagang pecel lele untuk bikin pecel ikan louhan.
 
Nama Bobon Santoso tentu sudah tidak asing di telinga Warganet Indonesia. Kerap menjadi bahan perbincangan karena konten-konten video YouTube-nya yang berisi tentang kuliner ekstrem.
 
Berbagai bahan makanan telah dibuat oleh Bobon Santoso, mulai dari Jenglot goreng, burung hantu, celeng, dan beberapa bahan ekstrem lainnya.
 
 
Pria berusia 32 tahun ini membranding dirinya sebagai Grand Master Chef, memiliki ciri khas membuat menu-menu masakan dari bahan-bahan yang super aneh.
 
Seolah tidak pernah kehabisan ide, kini Bobon Santoso kembali berulah.
 
Setelah sebelumnya Bobon Santoso mengunggah video membuat tempe orek terbanyak di dunia di channel YouTube pribadinya The Santoso, terbaru Bobon Santoso mengunggah video menantang pedagang pecel lele untuk memasak ikan Louhan.
 
 
Berada di Pulau Bali Bobon Santoso menantang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai penjual makanan untuk memasakkan ikan Louhan yang dibawanya.
 
Dilansir dari channel YouTube The Santoso, Ibu penjual makanan yang ditantang oleh Bobon Santoso tersebut bernama ibu Rini dan Pak Hartowo. 
 
Mereka ditantang oleh Bobon Santoso untuk memasak ikan Louhan yang telah dibawa oleh Bobon Santoso dengan bumbu bebas tersebut Rini dan Hartowo.
 
 
"Bu kan saya Chef terbaik di dunia, ibu percaya?," tanya Bobon Santoso pada Rini dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube The Santoso, Senin 20 September 2021.
 
"In Sya Allah percaya, hehehe dah jarang lihat Tv," jawab Rini.
 
"Jadi saya mau menantang ibu dan suami untuk masak untuk memasak yang belum pernah ibu dan suami masak," kata Bobon Santoso.
 
 
Bobon Santoso juga menjelaskan pada sepasang suami istri tersebut, bahwa jika mereka berhasil menyelesaikan tantangan maka akan mendapatkan hadiah. Suami istri pedagang pecel lele itupun menerima tantangan dari Bobon Santoso.
 
"Tolong masakin ikan Louhan," kata Bobon Santoso.
 
"Digoreng aja tapi ya," ujar Hartowo.
 
 
Bobon Santoso pun mempersilakan dan memasrahkan semuanya pada Rini dan Hartowo. Bobon hanya ingin makan olahan tersebut dan terserah akan dimasak menu apapun.
 
Ikan berharga 10 juta rupiah tersebut pun diolah oleh sepasang suami istri tersebut.
 
Menurut Bobon Santoso pecel Louhan buatan Rini dan Hartowo tersebut enak dan tidak aneh. Rasanya mirip dengan ikan gurame.
 
 
"Enak, gak aneh 
Ikan lohan tuh rasanya gak aneh, mirip ikan gurame, gak ada masalah gaes," kata Bobon Santoso.
 
Berhubung Rini dan Hartowo berhasil untuk memasak ikan Louhan dengan baik dan enak, Bobon Santoso pun memberikan hadiah kepada Rini dan Hartowo. Bobon memberi Rini dan Hartowo satu buah rice cooker baru.***
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube The Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x