Lord Adi Prank Semua Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Karena Ini

- 21 September 2021, 07:40 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB - Nama Suhaidi Jamaan atau Lord Adi masih menjadi perbincangan hangat publik meski kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah usai pada 29 Agustus 2021 lalu.

Lord Adi semakin banyak mendapatkan undangan untuk kolaborasi dengan sejumlah pihak, mulai dari teman-temannya di MasterChef Indonesia, hingga artis ternama seperti Atta Halilintar.

Belum lama ini nama Lord Adi juga menjadi pembahasan salah satu temannya yang juga juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn.

Jesselyn mendapatkan undangan dari Vidi Aldiano di kanal YouTube miliknya dan membahas sejumlah hal termasuk Lord Adi.

Baca Juga: Masih Jadi Pacar Dimas Beck, Luna Maya Malah Ungkap Perasaan Sukanya ke Herjunot Ali, Apa sih Maunya?

Vidi Aldiano menanyakan kepada Jesselyn soal bagaimana strategi yang digunakan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8.

“Lord Adi tuh kaya kemarin gua sempet liat di tuh win streak nya tuh kalo di Mobile Legend win streak nya Savage ya. Berapa, 8 kali ya menang? Emang dia sejago apa sih?” tanya Vidi Aldiano ke Jesselyn.

Jesselyn mengungkap pengakuan mengejutkan soal strategi yang digunakan Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Jesselyn Sebut Lord Adi Memanipulasi Teman-Temannya di MasterChef, Vidi Aldiano Syok

Dia mengatakan bahwa Lord Adi sebenarnya telah menipu dan melakukan prank ke seluruh peserta MasterChef Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x