Lord Adi Unggah Poster Indonesian Television Awards 2021 yang Ada Foto Dirinya, Nadya: Hmm Sombong Amat

- 24 September 2021, 10:29 WIB
Daftar Nominasi Indonesian Television Awards 2021, Ada Ikatan Cinta hingga Lamaran Lesti dan Billar
Daftar Nominasi Indonesian Television Awards 2021, Ada Ikatan Cinta hingga Lamaran Lesti dan Billar /Instagram.com/@indonesiantvawards/

BERITA KBB- Indonesian Television Awards 2021 akan segera dilaksanakan, Lord Adi unggah foto dirinya bersama para artis nominasi awards.

Lord Adi dikabarkan akan menjadi salah satu pembaca nominasi di Indonesian Television Awards, Nadya MasterChef Indonesia Season 8 berikan tanggapan di kolom komentar unggahan Instagram Lord Adi.

Indonesian Television Awards adalah ajang penghargaan tahunan bagi program televisi, insan per televisian, serta insan musik terpopuler di Indonesia. Penghargaan ini pertama kali diadakan yaitu pada tahun 2016, dan disiarkan oleh stasiun televisi MNCTV dan RCTI.

Baca Juga: Siapa Juri MasterChef Indonesia yang Dapat Bayaran Paling Mahal? Chef Arnold: Gua Buka

Baca Juga: Beberkan Fakta Seputar Uang Endorsenya, Lord Adi Buat Olivia Masterchef Tak Percaya

Penghargaan tahunan ini diberikan untuk mengapresiasi karya-karya dari para insan seni khususnya di dunia per televisi an.

Adapun di dalam menilai nominasi-nominasi calon penerima penghargaan pihak Indonesian Television Awards melibatkan masyarakat sebagai penikmat karya.

Informasi terbaru Indonesian Television Awards akan diadakan pada hari Senin, tanggal 27 September 2021 jam 17.30 wib live di RCTI+.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Berikut Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat 24 September 2021

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x