Bermusuhan Saat di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Kini La Ode dan Lord Adi Bersatu Demi Hal Mulia Ini

- 29 September 2021, 14:31 WIB
Bermusuhan Saat di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Kini La Ode dan Lord Adi Bersatu Demi Hal Mulia
Bermusuhan Saat di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Kini La Ode dan Lord Adi Bersatu Demi Hal Mulia /Instagram Adi. Mci8/
 
BERITA KBB-Lord Adi dan Laode open donasi "Kado Akhir Tahun" untuk para Siswa kurang mampu di pelosok Kepulauan Sulawesi Tenggara.
 
Suhaidi Jamaan atau lebih sering dipanggil dengan julukan Lord Adi, meskipun terkenal dengan sifat sombong ternyata memiliki kepedulian terhadap sesama.
 
Bersama dengan La Ode MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi membuka open donasi untuk membantu para siswa kurang mampu di wilayah pelosok Kepulauan Sulawesi Tenggara.
 
 
 
Dilansir dari akun Instagram @adi.mci8 Lord Adi mengunggah poster ajakan donasi. Adapun projek tersebut diberikannya nama "Kado Akhir Tahun" dimana rencananya Lord Adi dan La Ode akan membagikan 500 paket seragam dan kelengkapan belajar untuk para siswa kurang mampu yang ada di pelosok Kepulauan Sulawesi Tenggara.
 
Adapun lokasi pendistribusiannya yaitu ke daerah Kepulauan Muna, Kepulauan Binongko, Konawe Kepulauan, Pesisir Buton Utara, dan Kepulauan Kabaena.
 
Target anggaran untuk pengadaan "Kado Akhir Tahun" tersebut ditaksir 300 juta rupiah, untuk nilai kado Rp.‪600.000‬/paket.
 
 
 
Link donasi dan rekening tercantum di unggahan Lord Adi dan La Ode.
 
Di dalam postingan Instagram tersebut Lord Adi menuliskan caption ajakan bagi para fansnya untuk berbuat kebaikan.
 
"Tolong menolonglha dalam kebaikan
Semoga bermanfaat," tulis Lord Adi yang dikutip oleh Berita KBB dari Instagram @adi.mci8, 29 September 2021.
 
 
 
Meskipun Lord Adi dan La Ode di galeri MasterChef Indonesia season 8 bermusuhan namun saat ini mereka bersatu untuk kebaikan membantu yang membutuhkan dan menebar kebahagiaan.
 
Open donasi tersebut merupakan wujud realisasi dari percakapan singkat antara Lord Adi, La Ode, dan juga Bryan melalui live Instagram beberapa waktu lalu.
 
La Ode memang aktif di dalam kegiatan sosial berbagi khususnya di daerahnya yaitu daerah Sulawesi Tenggara.
 
Niat baik La Ode mengajak Lord Adi untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan ternyata diterima dan disambut baik oleh Lord Adi dengan mengadakan open donasi tersebut.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x