Chef Juna Menolak Dibilang Sombong, Ini Dia Alasannya yang Disampaikan Pada Cinta Laura Kiehl

- 8 Oktober 2021, 21:57 WIB
Chef Juna.
Chef Juna. /Instagram/@junarorimpandeyofficial/

BERITA KBB-Chef Juna diundang di konten YouTube PUELLA ID milik Cinta Laura Kiehl, banyak hal terungkap tentang Chef Juna.

Juri MasterChef Indonesia Juna Rorimpandey atau lebih akrab dipanggil Chef Juna dikenal sebagai sosok yang berwibawa, tegas, dan galak.

Berdasarkan penuturan dan tanggapan dari para kontestan MasterChef Indonesia, Chef Juna merupakan juri yang sangat disegani sekaligus ditakuti oleh para kontestan. Bukan tanpa alasan, selain karena memang detail dalam memberikan penilaian, Chef Juna juga tidak segan untuk melakukan hal yang tidak terduga terhadap menu masakan kontestan.

Baca Juga: Tayang Perdana Deddy Corbuzier dan Kawan-Kawan Hadir di Indonesia Mencari Bakat 2021 di Trans TV, Ini Bakatnya

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mengapa Patah Hati' Single Baru Amanda Caesa, Putri Pelawak Senior Parto Patrio

Meskipun Chef Juna ditakuti namun saat santer beredar kabar dirinya pamit untuk tidak lagi menjadi juri MasterChef Indonesia banyak Warganet yang kecewa dan berharap hal tersebut tidak terjadi.

Chef Juna telah 10 tahun di MasterChef Indonesia dan menjadi ikon dari MasterChef Indonesia itu sendiri.

Terlepas dari Chef Juna di MasterChef Indonesia, Chef Juna diundang oleh Cinta Laura Kiehl ke konten YouTube pribadinya.

Baca Juga: Audisi Juri Indonesia Mencari Bakat 2021 Segera Dimulai, Catat Jadwal Tayangnya Berikut Ini

Baca Juga: Behind The Scene Hometown Cha-Cha-Cha Produser Memuji Kim Seon Ho dan Shin Min A Karena Hal Ini

Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube @PUELLA ID dalam unggahan video tanggal 29 Agustus 2021, Cinta Laura mengundang Chef Juna.

Dalam konten tersebut Chef Juna diajak untuk bermain games sebelum akhirnya segmen tanya jawab.

Di awal segmen tanya jawab tersebut Cinta Laura bertanya kepada Chef Juna tentang penilaian orang terhadap Chef Juna.


Chef Juna pun menjelaskan bahwa banyak tanggapan yang diberikan oleh masyarakat, ada tanggapan baik dan juga tanggapan buruk.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Devano Danendra, Putra Kandung dari Penyanyi Dangdut Iis Dahlia

Baca Juga: Pofil Hesti Purwadinata: Co Host Acara Lord Adi yang Akan Tayang di RCTI, Ada Agama hingga Akun Media Sosial

Tanggapan baik menurut orang kepada Chef Juna adalah tentang dirinya yang dianggap inspiratif. Meskipun Chef Juna sendiri tidak mengetahui dirinya inspiratif karena dia maksutnya tidak ingin untuk hal tersebut namun dianggap inspiratif.

Sedangkan untuk penilaian buruk, Chef Juna mengatakan bahwa penilaian tersebut juga banyak dia dapatkan, di antaranya adalah image galak, dan juga sombong.

Dinilai galak Chef Juna tidak merasa keberatan, karena menurutnya galak itu relatif tergantung penilaian orang.
Namun untuk penilaian sombong, terang-terangan menolak karena Chef Juna tidak merasa dirinya sombong sebab beberapa alasan.

"Aku penasaran, kalau di mata Juna apa stereotip orang pada Juna?," tanya Cinta Laura sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube PUELLA ID, 8 Oktober 2021.

"Yang baik atau yang buruk?," tanya Chef Juna balik.

"Dua-duanya," kata Cinta Laura.

"Kalau yang baik mungkin ada beberapa ya, ada yang bilang inspiratif, aku sendiri gak tau sih maksutnya apa. Maksutnya gak kesitu tapi yang dilihat orang whic is itu, yaudah lah terima aja," ucap Chef Juna.

"Yang buruk banyak, galak, sombong. Kalau galak itu relatif, ya. Terserah kalau kalian mau bilang itu.

Kalau sombong nah ini yang aku mau nentang, aku mau nentang. Sombong itu kalau di mataku ya, sombong karena good looking, saya gak pernah menganggap diri sendiri good looking atau enggak, acting like that," tambah Chef Juna.

Chef Juna juga menjelaskan bahwa jika sombong dianggap dari karena dia kaya, Chef Juna tidak pernah pamer harta. Sedangkan untuk kesombongan diri yang merasa jago memasak, Chef Juna juga tidak pernah mengatakan bahwa dirinya jago memasak.

Itulah alasan Chef Juna menolak dan menentang saat ada orang yang menilai bahwa dirinya sombong, sebab Chef Juna tidak pernah merasa melakukan kesombongan.*


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah