Nikita Willy Hamil Anak Pertama, Ini Respon Indra Priawan Sang Suami Saat Diberikan Kejutan

- 10 Oktober 2021, 23:21 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan /Instagram @indpriw/
BERITA KBB-Aktris cantik Nikita Willy hamil anak pertama, Indra Priawan suami dari Nikita bahagia dan tidak menyangka.

Nikita Purnama Willy atau lebih akrab dipanggil Nikita Willy, adalah artis kenamaan Indonesia yang memiliki segudang bakat di dunia seni.

Mulai dari dunia peran, model, dan musik, semua digeluti oleh Nikita Willy selama masih lajang atau sebelum menikah dengan Indra Priawan.
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Indra Priawan, Suami Nikita Willy yang Tajir Melintir

Indra Priawan menikahi Nikita Willy pada tahun 2020 lalu, dan kabar bahagia bagi semua orang dikabarkan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan di satu tahun pernikahannya.

Dilansir oleh Berita KBB dari channel YouTube Nikita Willy Nikita Willy Official, Nikita menyampaikan kabar bahagia secara ekslusif.

Nikita Willy dan Indra Priawan mendapatkan anugerah dari Tuhan dengan hamil nya Nikita Willy untuk anak yang pertama.
 
 
Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto Bersama Wendy Cagur, karena Ketypoan Sang Avatar Waktu Mendapat Julukan Baru

Kabar hamil nya Nikita Willy tersebut membuat bahagia semua orang. Indra Priawan, keluarga, bahkan warganet pun bahagia dan turut mendoakan yang terbaik untuk Nikita Willy yang memang memiliki banyak penggemar.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 10 Oktober 2021 Nikita Willy menceritakan tentang kehamilannya.

Nikita Willy bercerita bahwa dirinya telah telat datang bulan 5 hari, dan Nikita Willy juga telah mempersiapkan tespek dari Jakarta sebelum berangkat ke Bali.
 
 
Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 untuk Besok Senin, 11 Oktober 2021: Ada Keluarga Uya, Jejak Petualang dan On The Spot

Nikita Willy mengaku tidak mau terlalu terburu-buru untuk melakukan test kehamilan, adapun alasannya dia tidak mau lagi untuk kecewa karena pernah beberapa kali test kehamilan dan hasilnya negatif.

Saat liburan ke Bali tersebutlah akhirnya Nikita Willy memutuskan untuk test kehamilan, karena dirinya telah telat menstruasi selama kurang lebih 6 hari.

Perasaan bahagia tidak dapat ditutupi oleh Nikita Willy saat hasil test kehamilan memperlihatkan bahwa dirinya telah hamil antara 2-3 Minggu. Nikita Willy sangat bersyukur atas kehamilannya.

Semula Nikita Willy mengaku belum percaya dengan hasil dari satu testpack, sampai dirinya membeli testpack kembali dan mencoba test ulang dan hasilnya benar-benar positif dengan 3 testpack yang berbeda.

Nikita Willy pun akhirnya berniat untuk memberikan kejutan kepada Indra Priawan terkejut dan sangat bahagia.
 
Indra Priawan mengaku tidak menyangka bahwa Nikita Willy akan memberikan kejutan yang tidak pernah Indra Priawan duga sebelumnya.

Indra Priawan semula menyangka bahwa Nikita Willy akan memberikan hadiah di dalam tas, yang ternyata tas tersebut berisi dua testpack dengan hasil positif yang membuat Indra Priawan dan semua teman-teman dari Nikita Willy dan Indra Priawan ikut merasakan bahagia.
 
Baca Juga: Lord Adi Menuai Pujian dari Warganet di Acara Barunya Bersama Hesti Purwadinata

Indra Priawan dan Nikita Willy di dalam video tersebut juga memperlihatkan dimana momen mereka ke dokter kehamilan untuk memeriksakan kehamilan pertama dari Nikita Willy.

Nikita Willy menyampaikan bahwa kehamilannya telah masuk pada usia 6 minggu satu hari.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga mengatakan betapa dia terkejut saat mendengar detak jantung anak mereka. Nikita Willy merasa sedih dan bahagia mendengar detak jantung dari janinnya untuk yang pertama kali.***


Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Nikita Willy Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x