Indra Bekti Pernah Unggah Foto Bareng Agnez Mo dan Sang Pacar Adam Rosyadi, Netizen Soroti Hubungan Keduanya

- 13 Oktober 2021, 08:28 WIB
Indra Bekti Pernah Unggah Foto Bareng Agnez Mo dan Sang Pacar Adam Rosyadi, Netizen Soroti Hubungan Keduanya
Indra Bekti Pernah Unggah Foto Bareng Agnez Mo dan Sang Pacar Adam Rosyadi, Netizen Soroti Hubungan Keduanya /Instagram indra bekti/

 

BERITA KBB-Agnez Mo diketahui tengah menjalani hubungan dengan Adam Rosyadi yang mana sosok pria ini pernah menjadi model video klipnya dalam lagu F Yo Love Song.

Adapun kabar kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo ini mulai tercium publik saat model tampan ini kerap mengunggah kebersamaanya dengan Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya.

Hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi ini memang menjadi sorotan publik, hingga menuai pro dan kontra dari para penggemarnya.

Baca Juga: Pernah Pacaran 2 Hari, Anrez Adelio Pemeran Gio di Sinetron Putri untuk Pangeran Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Baca Juga: Pesona Adam Rosyadi yang Menjadi Pacar Baru Agnez Mo, Salah Satunya Pernah Menjadi Juara Jakarta Fashion Week

Agnez Mo diketahui menjalin hubungan persahabatan dengan presenter Indra Bekti. Dimana dulu Agnez Mo dan Indra Bekti pernah membawakan sebuah acara anak-anak yaitu Tralala Trilili di stasiun RCTI.

Acara Tralala Trilili ini merupakan program acara yang populer di era 2000 an dan menyuguhkan informasi artis cilik serta seluk-beluk lagu artis cilik.

Pada sebuah kesempatan Indra Bekti berfoto dengan Agnez Mo dan diunggah pada akun Instagram pribadinya @indrabekti.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x