Pernah Pacaran 2 Hari, Anrez Adelio Pemeran Gio di Sinetron Putri untuk Pangeran Ungkap Kriteria Wanita Idaman

- 13 Oktober 2021, 07:39 WIB
Pernah Pacaran 2 Hari, Anrez Adelio Pemeran Gio di Sinetron Putri untuk Pangeran Ungkap Kriteria Wanita Idaman
Pernah Pacaran 2 Hari, Anrez Adelio Pemeran Gio di Sinetron Putri untuk Pangeran Ungkap Kriteria Wanita Idaman /instagram Anza Delio/



BERITA KBB-Ungkap pernah pacaran dua hari putus, Anrez Adelio Pemeran Gio di sinetron Putri untuk Pangeran miliki kriteria cewek yang simpel.

Anrez Adelio, aktor muda dan tampan yang tengah menjadi idola masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Nama Anrez Adelio dikenal pertama kali sejak bermain film Garuda Superhero, di film pertamanya tersebut Anrez Adelio berperan sebagai Leo.

Baca Juga: Pesona Adam Rosyadi yang Menjadi Pacar Baru Agnez Mo, Salah Satunya Pernah Menjadi Juara Jakarta Fashion Week

Baca Juga: Pantas Saja Agnez Mo Mau Pacari Adam Rosyadi, Terbongkar Alasan Sesungguhnya Ternyata karena Hal Ini

Di tahun yang sama Anrez Adelio juga bermain sinetron anak muda Ganteng Ganteng Serigala, sinetron yang menampilkan para artis muda ternama seperti Prilly Latuconsina, dan Aliando Syarief tersebut membawa nama Anrez Adelio yang berperan sebagai Mac terkenal dan diidolakan banyak orang.

Saat ini Anrez Adelio tidak hanya bermain peran atau akting, Anrez Adelio juga menggeluti profesi presenter, penyanyi, dan juga model.

Menjadi idola baru, tentu saja kilas hidup Anrez Adelio juga banyak dicari oleh penggemarnya. Mulai dari kisah asmara sampai dengan kriteria pacar dari Anrez Adelio, selalu menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Ini Dia, Pesan Ketua Dekranasda Jabar Atalia Ridwan Kamil pada Pelaku UMKM

Baca Juga: Ini Klarifikasi Kemnaker tentang Viralnya Berita Pekerja Swalayan Curhat Gaji Dipotong

Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Anrez Adelio berbagi kisah percintaannya di masa lalu.

Di balik kisah percintaan Anrez Adelio di masa lalu, ternyata Anrez Adelio pernah pacaran hanya selama dua hari.

Anrez Adelio mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sewaktu dirinya masih SMP kelas tujuh, dan pacarnya SMP kelas dua atau kakak kelasnya.

Baca Juga: Kurangi Pengangguran, Kemnaker Gandeng Kemendes PDTT dan Kemenkop UKM Kembangkan Wirausaha

Baca Juga: Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah Ada Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan, Keutamaannya Luar Biasa

Adapun alasan Anrez Adelio hanya pacaran selama dua hari yaitu karena Anrez Adelio mengetahui pacarnya tersebut berboncengan tiga naik motor bersama dua orang cowok.

Anrez Adelio pun memutuskan sang lacar karena menurut Anrez tidak sepantasnya seorang cewek berboncengan tiga bareng cowok dan berada di tengah diapit.

Namun kejadian itu terjadi sudah cukup lama dan hanya cinta monyet menurut Anrez Adelio, sebab dirinya juga pernah pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya putus.

Di dalam kesempatan ngobrol bareng Afdhal Yusman, Anrez Adelio juga menjelaskan tentang sosok seorang wanita yang dia kagumi.
Ternyata Anrez Adelio mengagumi seorang wanita dengan warna kulit putih dan juga berambut panjang, Anrez Adelio mengungkapkan bahwa wanita dengan ciri-ciri tersebut sangat anggun menurutnya.

"Kalau sosok wanita sendiri yang elu kagumin itu seperti apa?," tanya Afdhal Yusman sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Afdhal Yusman, 13 Oktober 2021.

"Sosok yang gua kagumi, eee apa nih fisiknya, atau semuanya?," tanya Anrez Adelio.

"Kita first impression itu dulu eee berarti fisik," jawab Afdhal Yusman.

"Fisik dulu ya, kalau secara fisik sih gak detail banget, tapi kalau bisa gua sih suka banget cewek yang putih, karena gak tau kenapa seneng aja. Kalau fisik itu doang sih eee rambut panjang, rambut panjang anggun ya, suka banget," tutur Anrez Adelio menjelaskan.

Menurut Anrez Adelio dirinya merupakan seorang cowok yang mudah ilfil. Pastinya ilfil dengan alasan yang jelas dan tidak dapat ditoleransi.*


Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x