Terbaru! Ini Jumlah Follower Instagram 18 Peserta MasterChef Indonesia Season 8, Ada yang Kena Hack

- 17 Oktober 2021, 18:56 WIB
Berikut adalah jumlah follower Instagram 18 peserta MasterChef Indonesia Season 8.
Berikut adalah jumlah follower Instagram 18 peserta MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB - Media sosial terutama Instagram kini menjadi salah satu platform yang sangat berpengaruh dalam kehidupan.

Apalagi, kini orang bisa hidup dan menghasilkan uang dari Instagram jika mempunyai jumlah pengikut atau follower yang banyak.

Berbicara jumlah follower Instagram, para peserta MasterChef Indonesia Season 8 juga memanfaatkan Instagram setelah acara tersebut selesai 29 Agustus 2021 lalu.

Meski MasterChef Indonesia Season 8 ini telah berakhir, namun para kontestan MasterChef Indonesia Season 8 semakin eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Pantas Saja Lord Adi Jago Bahasa Inggris, Ternyata Belajar di Tempat Milik Aktor Terkenal Dunia! Ini Sosoknya

Hal ini terbukti dengan eksistensi para kontestan MasterChef Indonesia terutama di media sosial dalam hal ini Instagram.

Selepas ajang MasterChef Indonesia Season 8, jumlah pengikut atau follower Instagram para peserta MasterChef Indonesia Season 8 meningkat drastis.

Hal ini tentu bisa menjadi modal bagi para peserta MasterChef Indonesia Season 8 untuk terus eksis di dunia hiburan tanah air.

Baca Juga: Adam Rosyadi Pernah Disinggung Soal Sosok Mantan Pacar di Salah Satu Postingannya, Netizen: Gosah Pansos Ya!

Nah, diantara 18 peserta MasterChef Indonesia Season 8, lalu siapa yang memiliki jumlah pengikut Instagram paling banyak? Berikut ulasannya:

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah