Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Bercerai, Celine: Maunya Aku Gak Berpisah

- 23 Oktober 2021, 06:41 WIB
/Youtube Melaney Ricardo /

BERITA KBB-Celine Evangelista resmi berpisah dengan Stefan William, alasan cerai diungkap di konten YouTube Melaney Ricardo.

Celine Evangelista dan Stefan William tengah hangat diberitakan dan dibicarakan masyarakat. Pasalnya hubungan keluarga selebritis ini dikabarkan telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista cukup membuat syok para warganet.
Telah menjalin hubungan dalam ikatan pernikahan sejak tahun 2016, tahun 2021 ini Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai.

Baca Juga: 5 Fakta Celine Evangelista, Mantan Istri Stefan William yang Tengah Heboh Diberitakan

Di usia kurang lebih 5 tahun pernikahan, Stefan William dan Celine Evangelista telah dikaruniai dua orang anak.

Tidak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan pasangan selebritis ini untuk mengakhiri hubungan pernikahan, meskipun keputusan untuk bercerai sendiri merupakan hak dan keputusan dari Stefan William dan Celine Evangelista sendiri.

Dilansir oleh Berita KBB dari channel YouTube Melaney Ricardo pada 23 Oktober 2021, Celine Evangelista mengungkapkan semua perasaan pada sahabatnya yaitu Melaney Ricardo.

Baca Juga: Sebelum Menikahi Celine Evangelista, Stefan William Pernah Menjalin Hubungan Pacaran dengan Dua Wanita Cantik

Melaney Ricardo yang merupakan sahabat dekat dari Celine Evangelista dan sudah dianggap kakak, mengaku sering diberondong pertanyaan mengenai hubungan Celine Evangelista dan Stefan William.

Melaney Ricardo hanya menjawab tentang hal yang bisa dia jawab karena menurutnya masalah tersebut bukan ranah dia untuk menjawab.

Dari berbagai pertanyaan yang diberikan oleh Melaney Ricardo kepada Celine Evangelista, Melaney menanyakan tentang perasaan Celine Evangelista.

Baca Juga: Begini Kondisi Anak Celine Evangelista Setelah Cerai dengan Stefan William

Celine Evangelista mengatakan dia sudah lebih baik dari sewaktu mendengar keputusan sidang.
Dirinya sudah mulai merasa tenang karena dirinya menyertakan Tuhan dalam setiap keputusan yang dia ambil.

Celine Evangelista juga mengungkapkan bahwa dirinya harus melanjutkan kehidupannya karena ada anak-anak yang harus dia rawat dan jaga.

Melihat perjuangan cinta dari Celine Evangelista dan Stefan William yang ternyata sangat susah pada waktu sebelum menikah, Melaney Ricardo pun menanyakan apakah tidak ada proses mediasi sebelum bercerai.

Baca Juga: Celine Evangelista Nangis Sesenggukan di Atas Panggung, Alasannya Cerai dengan Stefan William Dibongkar Raffi

Celine Evangelista pun menjelaskan bahwa hal tersebut sudah dilakukan namun sangat susah, sebenarnya dia tidak ingin bercerai namun jika sudah tidak ada yang bisa dipertahankan dan diperbaiki maka keputusan berpisah menurut Celine Evangelista itu yang terbaik.

"It's going to next question, saat kalian berusaha untuk mediasi kan kalian tuh susah banget menyatunya tuh, ini menjadi concern gak kita kan sudah susah banget nih buat nyatuin nya nih, dan sekarang kita traifin blates with this kids itu menjadi concern gak untuk akhirnya berusaha untuk mediasi?," tanya Melaney Ricardo sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Melaney Ricardo, 23 Oktober 2021.

"Udah dicoba kak, kalau aku sih pasti nurut aja yah, ya gimana ya maunya aku gak berpisah, ya tapi kalau memang sudah gak bisa dipertahanin dan diperbaikin yaudah lah gitu kan maksutnya emang pasti its always take to two tango, di dalam rumah tangga kita bahagia berdua, ngebangun berdua, jatuh juga berdua, salah pasti berdua," jelas Celine Evangelista.

Baca Juga: Setelah Resmi Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Dalam masalah perceraian ini Celine Evangelista tidak mengatakan bahwa dirinya benar dan Stefan William juga benar. Celine Evangelista mengatakan bahwa keduanya ada kekurangan dan kelebihan, namun kekurangan dan kelebihan yang seharusnya digunakan untuk saling melengkapi namun tidak dilakukan, itu karena Celine Evangelista mengaku mereka belum sedewasa itu.

Saat Melaney Ricardo menanyakan apakah Celine Evangelista masih sayang kepada Stefan William, Celine Evangelista mengatakan bahwa dia tidak mengatakan bahwa dia cinta karena cinta menurutnya adalah ambisi untuk mendapatkan di awal-awal.

Kemudian saat Melaney Ricardo menanyakan apakah masih sayang, Celine Evangelista mengaku masih sayang karena sayang itu untuk semua orang, sayang kepada keluarga, teman, apa lagi Celine Evangelista dan Stefan William telah menjalani 5 tahun kebersamaan sebagai pasangan suami istri.***




 



Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Youtube Melaney Ricardo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x