Bikin Kaget Dokter, Arief Muhammad Ungkap Ada yang Unik dari Anak Keduanya : Kata Dokter Ini Kejadian Langka

- 12 November 2021, 09:07 WIB
Bikin Kaget Dokter, Arief Muhammad Ungkap Ada yang Unik dari Anak Keduanya
Bikin Kaget Dokter, Arief Muhammad Ungkap Ada yang Unik dari Anak Keduanya /Instagram Arief Muhammad/

BERITA KBB-Pengusaha dan Youtuber Arief Muhammad membagikan kabar bahagia kelahiran anak keduanya Mecca Ayu Amanjiva, ungkap ada yang unik.

Tiara Pangestika melahirkan Mecca Ayu Amanjiva pada tanggal 11 November 2021 sehat tanpa ada kekurangan suatu apapun.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Arief Muhammad di Instagram pribadinya. Arief Muhammad mengatakan bahwa seharian full dirinya di rumah menemani Tiara Pangestika dan Mecca Ayu Amanjiva.

Baca Juga: Mengenai Performa Bali United di Liga 1, Stefano Cugurra Teco Beri Pujian Khusus ke Lini Belakang

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Isnari Ada Umur, Awal Karier, Pekerjaan, IG Penyanyi Dangdut Sering Cover Lagu India

Pada caption unggahan Instagram tanggal 11 November 2021, Arief Muhammad menuliskan bahwa ada yang unik dari Mecca Ayu Amanjiva.

Diketahui Mecca Ayu Amanjiva terlahir dengan sudah tumbuh dua gigi, dan dokter pun kaget karena itu adalah kejadian yang lumayan langka.

Lahir di tanggal yang bagus, dan dianugerahi gigi yang langka, Arief Muhammad dikabarkan akan memberikan hadiah mobil langka untuk sang istri Tiara Pangestika.

"Seharian ini full bareng Mecca dan @tiarapangestika. Nggak ngapa-ngapain, kelonan aja sambil ciumin Mecca gak berhenti2. Bersyukur banget Mecca dan Tipang dalam keadaan sehat setelah perjuangan hari ini.

Baca Juga: Unggah Potret Maternity, Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Banjir Pujian dari Wargane

Baca Juga: Jelang Liga 1 Seri Tiga, Febri Hariyadi Punya Tekad Bersama Persib Bandung, Apa Itu?

Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karena lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya gak dapat saham..

Hmm lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih? Mami @tiarapangestika, sabtu boleh mampir ke GIIAS nggak? Liat-liat aja nggak beli apa-apa..," tulis Arief Muhammad di caption unggahan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Instagram @ariefmuhammad, 12 November 2021.

Diketahui bahwa Arief Muhammad adalah seorang aktor, penulis, pengusaha, Selebgram, dan Youtuber yang aktif dan sering berbagi dengan sesama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rency Milano Sahabat Rony Dozer Ada Nama Asli, Umur, Pekerjaan dan Akun IG

Baca Juga: Persib Kembali Berlatih di Stadion Bersejarah, Robert Alberts Lakukan Ini

Arief Muhammad juga merupakan pencetus Ikoy-ikoy an, berbagi dengan para followers Instagramnya sampai menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah.

Atas kelahiran anak kedua dari Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang diberi nama cantik Mecca Ayu Amanjiva, warganet banyak mengucapkan selamat dan doa terbaik bagi Arief Muhammad sekeluarga.***







Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x