VIRAL Video Arsy Putri Anang Hermansyah Latihan Dance, Warganet Puji Bakat Adik dari Aurel Hermansyah

- 6 Desember 2021, 10:52 WIB
VIRAL Video Arsy Putri Anang Hermansyah Latihan Dance, Warganet Puji Bakat Adik dari Aurel Hermansyah
VIRAL Video Arsy Putri Anang Hermansyah Latihan Dance, Warganet Puji Bakat Adik dari Aurel Hermansyah /Instagram Ashanty /

BERITA KBB-Arsy Addara M Nurhermansyah putri Anang Hermansyah tampil latihan dance dengan enerjik, netizen puji bakat adik dari Aurel Hermansyah.

Siapa yang tidak mengenal gadis cilik Arsy Addara M Nurhermansyah atau lebih akrab dipanggil Arsy.

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut telah tumbuh menjadi anak kecil yang berbakat menuruni bakat dari papa dan mamanya.

Baca Juga: DITANTANG Jerry Juara MCI 7 Memasak, Quote Lord Adi Jadi Sorotan : Pacar Bisa Selingkuh Tapi Lidah ...

Baca Juga: Robby Purba Minder di Depan Ariel Noah, Ternyata Ini Alasannya

Dipantau oleh Berita KBB dari Instagram pribadi Arsy, Arsy memiliki kegemaran bernyanyi dan juga menari. Beberapa kali tampil bernyanyi bahkan terakhir Arsy bernyanyi bersama dengan Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah di acara ulang tahun Atta Halilintar.

Bakat bernyanyi dan menari dari Arsy Nurhermansyah telah terlihat sejak kecil dan terus diasah. Bahkan diketahui Arsy juga ikut les dance dengan guru khusus untuk melatih bakatnya dalam menari.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @aurelie.hermansya, Aurel Hermansyah sang kakak mengunggah video Arsy latihan dance di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022, Perhelatan Akan Diadakan di Bali dan Jakarta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah