DITANTANG Jerry Juara MCI 7 Memasak, Quote Lord Adi Jadi Sorotan : Pacar Bisa Selingkuh Tapi Lidah ...

- 6 Desember 2021, 10:21 WIB
Jerry Andrean. DITANTANG Jerry MCI 7 Memasak, Quote Lord Adi Jadi Sorotan : Pacar Bisa Selingkuh Tapi Lidah ...
Jerry Andrean. DITANTANG Jerry MCI 7 Memasak, Quote Lord Adi Jadi Sorotan : Pacar Bisa Selingkuh Tapi Lidah ... /Instagram @jerrymci7

 

BERITA KBB - Ketenaran Lord Adi semakin melambung. Peraih juara tiga Master Chef Indonesia 8 itu karirnya melejit tinggi.

Setelah tereliminasi di babak tiga besar Master Chef Indonesia 8, nama Lord Adi menjadi viral karena publik banyak menganggap ia pantas menjadi juara.

Sejak saat itu, Lord Adi memiliki banyak fans dan disebut-sebut membangun kekaisarannya sendiri. Terdepaknya ia dari Master Chef Indonesia 8 menjadi anugerah tersendiri baginya.

Baca Juga: Robby Purba Minder di Depan Ariel Noah, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga: Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022, Perhelatan Akan Diadakan di Bali dan Jakarta

Pemilik nama lengkap Suhaidi Jamaan tersebut bahkan sudah memiliki program tersendiri di televisi swasta yakni berjudul 'Lord Adi'

Dalam program tersebut Lord Adi MCI 8 ditemani Hesty Purwadinata. Acara itu mengusung tema memasak yang juga menghadirkan bintang tamu berbeda di setiap episodenya.

Selain itu, Lord Adi juga kerap kali diajak kolab bersama di oleh para Youtuber. Terbaru dirinya hadir di Youtube milik alumni MasterChef Indonesia 7 atau MCI 7 sekaligus juaranya yakni Jerry.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x