Prilly Latuconsina Menjadi Wisudawan Best of The Best, Pujian dan Ucapan Selamat Datang dari Rekan Artis

- 7 Desember 2021, 09:29 WIB
Prilly Latuconsina Menjadi Wisudawan Best of The Best, Pujian dan Ucapan Selamat Datang dari Rekan Artis
Prilly Latuconsina Menjadi Wisudawan Best of The Best, Pujian dan Ucapan Selamat Datang dari Rekan Artis /Instagram @prillylatuconsina96



BERITA KBB-Kabar bahagia datang dari aktris cantik Prilly Latuconsina. Menjadi lulusan terbaik atau best of the best graduate untuk kelas jarak jauh dari kampus London School of Public Relation, Jakarta.

Prilly Latuconsina resmi menyandang gelar S.IKom dari kampus London School of Public Relation setelah wisuda pada Senin, 6 Desember 2021 kemarin.

Prestasi luar biasa diraih oleh Prilly Latuconsina dari kampus London School of Public Relations (LSPR) sebagai lulusan terbaik atau best of the best graduate 2021.

Baca Juga: VIRAL Video Tik Tok Seorang Anak Kecil Penjual Koran Tertidur di Depan Mall, Membuat Warganet Terharu

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina membagikan momen bahagianya mendapatkan penghargaan sebagai best of the best graduate 2021 dari kampus LSPR tempatnya menuntut ilmu.

"Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom Best of the Best Graduate of LSPR Communication & Business institute class of 2021
i'm beyoned grateful," tulis Prilly Latuconsina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, 7 Desember 2021.

Kabar bahagia yang dibagikan oleh Prilly Latuconsina melalui unggahan Instagram pribadinya pun ditanggapi oleh para rekan artis dan relasi bisnisnya.

Baca Juga: PROFIL Cristina Aulia, Model asal Rumania yang Beri Cincin kepada Fuji Utami Adik Ipar Vanessa Angel

Prilly Latuconsina mendapatkan banyak ucapan selamat dan pujian atas prestasi yang diraihnya di tengah kesibukannya sebagai artis yang membintangi banyak film, sinetron, dan juga beberapa projek bisnisnya yang lain.

"Alhamdulillah Selamat Kesayangan Akuuu, Selalu Jadi Panutan," tulis pemilik akun @fitricarlina.

"Selamat prilly," kata @arya.saloka.

Baca Juga: Rekam dan Sebarkan Video Syur Pamer Alat Vital, Siskaeee Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Terancam 12 Tahun Pe

"Keren banget lah BA @ruangguru ini
Congrats Pril!," kata @imanusman.

"Si kembaran yg membanggakan selalu," kata @itsrossa910.

Kelulusan dan prestasi yang didapatkan oleh Prilly Latuconsina menambah panjang kesuksesan dari artis cantik, muda, dan berbakat tersebut.

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Ari Lasso Jalani Kemoterapi, Tengah Malam Kontemplasi

Diketahui Prilly Latuconsina yang saat ini berusia 25 tahun telah sukses di segala bidang yang digelutinya.

Selain menjadi seorang artis, penyanyi, pemain film, bintang iklan, model, presenter, dan pengusaha, Prilly Latuconsina juga mendalami profesi barunya sebagai Produser.

Sangat wajar jika Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda berbakat yang menjadi idola banyak orang termasuk para pemuda yang terinspirasi dari kerja keras dan usaha dari Prilly Latuconsina.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x