6 TAHUN Vakum, X Factor Indonesia Kembali Hadir Pada Senin 13 Desember 2021 Pukul 6 Sore, Ini Dia 5 Juri Keren

- 9 Desember 2021, 18:01 WIB
Lima juri X Factor Indonesia 2021 tengah berfoto bersama dengan Robby Purba. Tayang perdana Senin pukul 6 Soreerdama
Lima juri X Factor Indonesia 2021 tengah berfoto bersama dengan Robby Purba. Tayang perdana Senin pukul 6 Soreerdama /Instagram X Factor Indonesia /

 

BERITA KBB- Setelah vakum selama kurang lebih 6 tahun, akhirnya RCTI kembali menghadirkan X Factor Indonesia.

Program kompetisi pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia akan segera dimulai dan tayang perdana pada Senin 13 Desember 2021.

Melalui live Press conference, RCTI menyampaikan bahwa X Factor Indonesia akan tayang pada pukul 6 Sore WIB. Dalam konferensi pers itu, RCTI mengenalkan 5 juri andalannya yang akan menemani pembawa acara Robby Purba.

Baca Juga: KASUS Pemerkosaan Guru Pesantren di Bandung, DR. Ayang Utriza Yakin : Tuntut Hukuman Mati

Baca Juga: Siapa Fadil Jaidi yang Foto Bareng Anya Geraldine dan Menjadi Bulyy-an Netizen, Berikut Profil dan Biodata

Dini Putri Direktur Programming dan Akuisisi RCTI mengatakan bahwa ada alasan memilih lima juri andalannya tersebut. Salah satunya adalah kehadiran juri yang tidak akan terlepas dari acara X Factor Indonesia.

“Juri ini enggak bisa berdiri sendiri, tapi harus sebagai tim. Orang-orang yang kita pilih pastinya kaliber, itu poin pertama. Tak hanya itu, tapi juga pengalaman dan kontribusi involvementnya ke program itu nomor satu,” ujar Dini Putri.

Dini menambahkan, pemilihan Anang, BCL, Judika, Rossa hingga Ariel NOAH untuk program sekelas X Factor juga dilihat dari sisi chemistry antara sesama juri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x