Diteror Orang Tak Dikenal Melalui WA Minta Nomer HP Fuji Utami, Farida Nurhan Berikan Tanggapan Tegas

- 10 Desember 2021, 10:29 WIB
Diteror Orang Tak Dikenal Melalui WA Minta Nomer HP Fuji Utami, Farida Nurhan Berikan Tanggapan Tegas
Diteror Orang Tak Dikenal Melalui WA Minta Nomer HP Fuji Utami, Farida Nurhan Berikan Tanggapan Tegas /Instagram Farida Nurhan /

BERITA KBB-Konten kreator YouTube Farida Nurhan ungkap dapat teror WA dari orang tidak dikenal yang minta nomer handphone Fuji Utami, ini tanggapannya.

Akhir-akhir ini konten kreator YouTube Farida Nurhan memang tengah dekat dan menjalin kerjasama dengan Fuji Utami untuk membuat konten video bersama.

Fuji Utami adik dari almarhum Bibi Andriansyah diketahui memang dua kali collabs konten YouTube di kanal YouTube Farida Nurhan.

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini Ketika Berwudhu Jika Tidak Ingin Masuk Neraka, Syekh Muhammad Jaber Beri Penjelasan

Baca Juga: Sinopsis dan 6 Daftar Pemain FTV Gebetan vs Selingkuhan Ada Si Cantik Glenca Chysara dan Aktor Ikbal Fauzi

Dua kali collabs konten YouTube bersama dengan Fuji Utami, dua konten Farida Nurhan trending YouTube dan ditonton oleh jutaan orang. Namun ternyata di balik kedekatan dan kerjasama antara Farida Nurhan dan Fuji Utami, ada kejadian yang baru diketahui oleh publik tentang Farida Nurhan yang diteror oleh orang tidak dikenal.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @farida.nurhan, Farida Nurhan membagikan sebuah video yang menunjukkan dirinya mendapatkan WA dari nomer yang tidak dikenal meminta nomer handphone Fuji Utami.

Farida Nurhan memperlihatkan chat WhatsApp nomer tidak dikenal yang meminta nomer handphone Fuji Utami. Pelaku teror bahkan mengaku berani membayar 100 juta untuk nomer handphone Fuji Utami jika Farida Nurhan mau memberikannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kang Daniel, Idol yang Pernah Dibully tapi Sukses Jadi Nomor Satu, Ia Ulang tahun Hari Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x