Sinopsis dan 6 Daftar Pemain FTV Gebetan vs Selingkuhan Ada Si Cantik Glenca Chysara dan Aktor Ikbal Fauzi

- 10 Desember 2021, 08:46 WIB
Sinopsis dan 6 Daftar Pemain FTV Gebetan vs Selingkuhan Ada Si Cantik Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Ikatan Cinta
Sinopsis dan 6 Daftar Pemain FTV Gebetan vs Selingkuhan Ada Si Cantik Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Ikatan Cinta /Instagram SCTV /

BERITA KBB- Berikut ini Sinopsis FTV Pagi Jumat 10 Desember 2021. Kali ini, FTV SCTV menayangkan film berjudul Gebetan vs Selingkuhan di mana ada Si Cantik Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Ikatan Cinta.

Selain mereka, Berita KBB akan mencantumkan 6 daftar pemain FTV Gebetan vs Selingkuhan. Gebetan vs Selingkuhan adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV.

FTV ini dibintangi oleh Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya. Tayang perdana, sabtu pagi pukul 10:00 WIB, 7 September 2019.

Baca Juga: TERUNGKAP Adanya Dugaan Penyalahgunaan Ekonomi oleh HW, LPSK Minta Polda Jabar Usut Tuntas

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV dan Net TV Hari Ini, Jumat, 10 Desember 2021: Ada Santri Boy, Indonesia's Next Top Model l

Sinopsis bercerita tentang Inggit (Glenca Chysara) lagi kesal karena seorang pria misterius menelepon dirinya kalau pacarnya selingkuh dengan gebetannya. Selama ini Inggit telah berpacaran dengan pria yang bernama Yoga (Ikbal Fauzi).

Sebagai sahabat, Dira (Sintya Marisca) juga menasehati Inggit untuk mencoba menyelidiki. Namun Inggit sama sekali tak percaya.

Inggit terlibat dengan Hendra (Hardi Dadhillah) yang membuatnya kesal. Mereka berdua bertengkar Yoga datang ke tempatnya Inggit, Dia ingin meminjam mobil dan meminta uang puluhan juta. 

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan 3 Bintang Dangdut

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x