Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sorotan Datang dari Ketua BKN

- 13 Desember 2021, 11:08 WIB
Doddy Sudrajat melakukan tabur bunga di Tol Jombang yang menjadi lokasi kecelakaan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah
Doddy Sudrajat melakukan tabur bunga di Tol Jombang yang menjadi lokasi kecelakaan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah /Instagram/@doddysoedrajat_1/



BERITA KBB-Doddy Sudrajat kunjungi lokasi kecelakaan Vanessa Angel untuk berdoa dan tabur bunga, sorotan datang dari ketua Barisan Kesatria Nusantara (BKN).

Almarhumah Vanessa Angel telah meninggal dunia kurang lebih 40 hari yang lalu karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang Mojokerto.

Doddy Sudrajat selaku ayah dari Vanessa Angel diketahui telah mengadakan acara peringatan 40 harian meninggalnya Vanessa Angel.

Baca Juga: DANANG DA Nikahi Kekasihnya Hemas Nura di Tanggal Cantik 12-12-2022, Segini Mahar yang Diberikan

Baca Juga: Profil dan Biodata David da Silva Pemain Baru Persib Striker Asal Brasil

Namun publik kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan Doddy Sudrajat tengah tabur bunga dan berdoa di Tol tempat kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Warganet menyoroti tentang aksi Doddy Sudrajat yang diduga melanggar aturan yang mana tidak boleh berhenti di jalan Tol.

Sorotan datang bukan hanya dari netizen. Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Nit Not, Ketua Umum Barisan Kesatria Nusantara (BKN) juga ikut angkat bicara perihal aksi dari Doddy Sudrajat yang berdoa dan tabur bunga di jalan Tol.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Mantan Penyanyi Cilik Trio Kwek-kwek Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama

Baca Juga: Terbongkar Sudah Motif Nikita Mirzani Selalu Membuat Huru Hara Di Media Sosial Karena Hal Ini

Muhammad Rofii Mukhlis ketua BKN menegur Doddy Sudrajat atas aksi tabur bunga dan doa yang dilakukan di jalan Tol yang mana menurut Muhammad Rofii Mukhlis itu dilarang karena menyalahi aturan.

Muhammad Rofii Mukhlis juga meminta kepada Kapolda Jawa Timur dan Dirlantas Polda Jawa Timur untuk menindak Doddy Sudrajat karena apa yang dilakukannya telah menyalahi aturan dan jika dibiarkan dikhawatirkan akan ditiru oleh kelompok masyarakat yang lain.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, ini lagi-lagi si Doddy Sudrajat ya, mohon maaf ini pak Doddy ini harus diingetkan sampean ini, eee kemarin mau mindah makam ya, makam Vanessa, gak papa itu urusannya sampean, tapi ini karena anda sudah menggunakan jalan Tol untuk pansos untuk bikin kegiatan-kegiatan yang mana kegiatan itu tidak dibenarkan kalau ini dibiarkan ya, gerakan dan langkah pak Doddy Sudrajat yang menabur bunga di jalan Tol lalu bincang-bincang di jalan Tol ini sangat bahaya ini, ini kalau ditiru oleh kelompok-kelompok masyarakat lainnya terus doa disana dalam jumlah banyak, terus gimana ini," kata Ketua Umum BKN sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Nit Not, 13 Desember 2021.

Baca Juga: Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Begitu Perhatian Pada Futsal, Tim Porprov Kota Bandung Juarai BFL dan WBFL

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Tayang 13 Desember 2021 di SCTV, Wulan Mendapat Tekanan dari Rachel

"Maka dari itu saya minta kepada bapak Kapolda Jawa Timur, Dirlantas Polda Jawa Timur untuk menindak Doddy Sudrajat ini, gak boleh ini dibiarkan begini begini ini, ya sekali lagi saya mohon kepada yang terhormat bapak Niko Kapolda yang selalu menegakkan hukum tidak pandang bulu, Pak Niko itu luar biasa orangnya, untuk itu saya selaku ketua umum BKN Muhammad Rofii Mukhlis minta ini untuk ditertibkan bila perlu diberi sanksi, tidak boleh tidak boleh tabur bunga di jalan tol, atas nama apapun tidak boleh," imbuh Muhammad Rofii Mukhlis.

Muhammad Rofii Mukhlis ketua umum BKN juga menjelaskan, jika ingin tabur bunga maka dipersilakan untuk datang ke makam almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Disana sudah jelas makamnya.

Dikabarkan sebelumnya, foto Doddy Sudrajat yang tebar bunga di jalan Tol tempat kejadian kecelakaan tersebut pertama kali dibagikan di Instagram Irma Rachim, yang kemudian tersebar ke media sosial dan mendapatkan sorotan warganet.

Dari unggahan Instagram Irma Rachim telah dituliskan jika Doddy Sudrajat dan keluarga mendatangi lokasi kecelakaan Vanessa Angel untuk berdoa dan tabur bunga didampingi oleh Petugas Jasa Marga.*



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x