Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Begitu Perhatian Pada Futsal, Tim Porprov Kota Bandung Juarai BFL dan WBFL

- 13 Desember 2021, 09:55 WIB
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Menyerahkan trofi kepada Juara WBFL 2021
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Menyerahkan trofi kepada Juara WBFL 2021 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

BERITA KBB- Plt Walikota Bandung Yana Mulyana menunjukkan perhatiannya kepada pembinaan futsal di Kota Bandung. Ketua Askot PSSI Kota Bandung ini menghadiri sekaligus memberikan trofi kepada tim pemenang turnamen futsal Bandung Futsal League (BFL) dan Women Bandung Futsal League (WBFL) di Lapangan Futsal Queen, Jalan Brigjen Katamso, Minggu 12 Desember 2021 malam.

Dalam kejuaraan ini, tim putra dan putri Porprov Kota Bandung berhasil menyandingkan gelar juara turnamen BFL dan WBFL 2021.

Untuk tim putri, Porprov Kota Bandung harus mendapatkan perlawanan sengit dari Isola melalui drama adu penalti 3-2. Sebelumnya di waktu normal, tim putri Porprov Kota Bandung ditahan Imbang 3-3 oleh mereka.

Baca Juga: Hadir di Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura, Iis Dahlia Ingatkan Tentang Cobaan Perkawinan

Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Deni Lengkap Umur, Profesi yang Pernah Menyindir Fuji dan Berseteru dengan Jerinx SID

Kemenangan tim putri Porprov Kota Bandung ini semakin sempurna usai mereka juga memborong 2 gelar terbaik. Pertama best kiper jatih kepaxa Hanifah Q Nada. Kemudian, pemain terbaik juga milik mereka yakni Fadzila Nur Sifa.

Untuk pencetak gol terbanyak diraih pleh Frida Fauziah dari Isola UPI yang mencetak 5 gol selama kompetisi tersebut. Juara tiga bersama diberikan kepada Yesterday Afternoon dan Goal Aksis Female.

Kadispora Bandung Eddy Marwoto
Kadispora Bandung Eddy Marwoto

Di kategori putra, tim Porprov Kota Bandung berhasil menumbangkan perlawanan sengit AP 7 Bisoc dengan skor 4-2. Empat gol Porprov Kota Bandung dicetak oleh Raisal di menit ke 37, Ilham di menit 4, Hartanto di menit 16 dan juga gol Anggi di menit ke-8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x