DAFTAR Artis yang Tersandung Kasus Narkoba di Tahun 2021, Terbaru Bobby Joseph

- 13 Desember 2021, 11:50 WIB
DAFTAR Artis dan Publik Figur yang Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2021, Terbaru Artis Inisial BJ atau Bobby Joseph   Instagaram @bobbyjsph/
DAFTAR Artis dan Publik Figur yang Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2021, Terbaru Artis Inisial BJ atau Bobby Joseph Instagaram @bobbyjsph/ /


BERITA KBB-Hampir di penghujung tahun 2021 ada banyak kabar tentang artis dan publik figur yang terjerat kasus narkoba.

Berita terbaru datang dari artis inisial BJ atau Bobby Joseph yang ditangkap
Satres narkoba Polres Tangerang Selatan pada Jumat, 10 Desember 2021 terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Dimana saat itu Bobby Joseph ditangkap polisi saat berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga: Dewi Zuhriati Ungkap Hari Ini Akan Adakan 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Rangkaian Acaranya

Selain Bobby Joseph ada sederet artis dan publik figur lainnya yang juga terjerat kasus narkoba di tahun 2021 seperti berikut ini ulasannya.


1. Askara Parasady Harsono

Mantan suami penyanyi Nindy Askara Parasady Harsono pada 7 Januari 2021 ditangkap Satres narkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba. 


2. Selebgram Abdul Kadir (@d_kadoor)

Kemudian selebgram Abdul Kadir atau yang lebih dikenal sebagai D_kadoor ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021 terkait kasus narkoba.

Baca Juga: ARTIS Kesha Ratuliu Melahirkan di Tanggal Cantik dan Penuh Perjuangan : Masya Allah Nikmat Banget

3. Gathan Saleh Hilabi

Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, yakni Gathan Saleh Hilabi ditangkap polisi pada 3 Februari 2021 di sebuah vila terkait kasus narkoba.

4. Ridho Rhoma

Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali ditangkap karena kasus narkoba pada 4 Februari 2021 di apartemen kawasan Jakarta Selatan.

5. Agung Saga

Agung Saga, aktor yang dikenal lewat film D'Love ditangkap pada 27 Maret 2021 oleh Timsus Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sorotan Datang dari Ketua BKN


6. Jeff Smith

Aktor muda Jeff Smith ditangkap pada 15 April 2021 pukul 03.00 WIB terkait kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, bersama rekannya berinisial D yang berstatus saksi.

7. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Artis Nia Ramadhani mengejutkan publik dengan kabar ditangkapnya dia bersama sang suami, Ardi Bakrie, terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mulanya polisi menangkap Nia dan sang sopir saja di rumah di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021 karena Ardi Bakrie sedang tidak di ada di tempat.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x