Doddy Sudrajat Minta Test DNA Gala Sky Andriansyah, Tanggapan Tegas Diberikan oleh Haji Faisal

- 20 Desember 2021, 08:57 WIB
Potret Doddy Sudrajat, ayah-ibu Bibi Ardiansyah, Faisal-Dewi.
Potret Doddy Sudrajat, ayah-ibu Bibi Ardiansyah, Faisal-Dewi. /Tangkap Layar YouTube/TRANS TV Official dan Instagram.com/@dewizuhriati /

Gala 

BERITA KBB-Mencuat kabar Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel minta test DNA Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal berikan tanggapan tegas.

Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel dikabarkan meminta test DNA Gala Sky Andriansyah cucunya.

Kabar tersebut viral di media sosial perihal video statement Doddy Sudrajat yang mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Tayang di ANTV 20 Desember 2021, Shiv Ingin Menyatakan Perasaannya Pada Anandi

Diduga Doddy Sudrajat meragukan Bibi Andriansyah sebagai ayah biologis dari Gala Sky Andriansyah. Itulah sebabnya dirinya meminta test DNA jika memang dibutuhkan.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Intens Investasi, Haji Faisal menanggapi tegas permintaan test DNA dari Doddy Sudrajat.

Haji Faisal ayah dari Bibi Andriansyah menolak untuk melakukan test DNA Gala Sky Andriansyah cucunya karena itu akan menciptakan beban mental untuk Gala Sky.

Baca Juga: Mengenal Buah Rukem yang Unik, Harus Dipijat-pijat Dulu Sebelum Makan

Terkait ayah biologis Haji Faisal meyakini penuh bahwa Gala Sky Andriansyah adalah cucunya, anak dari Bibi Andriansyah jadi tidak perlu ada pembuktian apapun.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x