MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang, Begini Nasib Chef Juna Sebagai Juri?

- 23 Desember 2021, 10:03 WIB
Chef Juna Lontarkan Sindiran, Ditujukan Untuk Netizen yang Anggap Dirinya Pensiun dari MasterChef Indonesia
Chef Juna Lontarkan Sindiran, Ditujukan Untuk Netizen yang Anggap Dirinya Pensiun dari MasterChef Indonesia /Instagram MasterChef Indonesia /

BERITA KBB-Sebuah kabar bahagia bahwa acara MasterChef Indonesia Season 9 akan segera tayang dan begini nasib Chef Juna sebagai juri.

Tentu adanya kabar MasterChef Indonesia Season 9 yang akan segera tayang ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar acara ini.

Adapun kabar MasterChef Indonesia Season 9 akan segera tayang ini, terungkap dari akun Instagram Official MasterChef Indonesia @masterchefina pada 21 Desember 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ezra Walian, Pemain Timnas yang Bermain Diluar Ekspektasi

Dimana MasterChef Indonesia memposting foto tiga juri MasterChef Indonesia Season 9 yaitu Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta tengah memegang apron putih.

"Ehm... halo, sudah siap?" keterangan dalam foto yang diunggah @masterchefina pada 21 Desember 2021.

Postingan foto tersebut pun banjir komentar dari netizen, tak terkecuali Chef Juna salah satu juri MasterChef Indonesia Season 9 ikut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka dari Mbah Minto, Nenek yang Sering Membuat Konten dengan Ucup Klaten

Dalam komentar itu, Chef Juna sempat menyinggung para netizen terkait kabar dirinya yang akan pensiun untuk menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah