Sinopsis Silsila Episode 11 ANTV, Nandini Berteriak dan Kunal Tegang

- 26 Desember 2021, 07:29 WIB
Nandini dan Kunal dalam serial India Silsila tayang di ANTV
Nandini dan Kunal dalam serial India Silsila tayang di ANTV /intifilm.com/

 


BERITA KBB - Sinopsis Silsila episode 11 akan dituangkan secara lengkap dalam artikel ini.

Semua orang di rumah menunggu Kunal. Besok adalah ulang tahun Deeraj yang ke-60. Yammini ingin pergi ke kuil Gauri Pura, Kunal ternyata mengiyakan hal itu.

Besoknya mereka pergi ke kuil menggunakan mobil. Namun tiba-tiba dalam perjalanan, mobil oleng. Nandini mencengkeram bahu Kunal. Sementara Mauli khawatir dan menanyakan kepada semuanya apakah baik-baik saja.

Kunal meminta maaf dan Yamini meminta agar Kunal mengemudi dengan tenang. Kunal sendiri merasa pikirannya sangat tidak tenang, lalu memegang tangan Mauli.

Baca Juga: Lirik Soundtrack Dewi Rindu SCTV Kuterima Takdirku by Natalie Zenn

Mereka mampir di sebuah restoran untuk istirahat. Kunal memberitahu Mauli tentang janjinya sebelum kuliah, yaitu untuk mengendalikan diri dan tidak banyak makan. Lalu semuanya tertawa.

Di dalam restoran Kunal memperhatikan Nandini yang akan jatuh. Selanjutnya di meja makan, Nandini menawari Kunal beberapa daal, Kunal tersedak. Nandini lalu memberikan air, tapi Kunal menolak.

Kunal pun membelai Mauli, mengatakan bahwa Mauli sudah takdirnya. Namun Mauli langsung pergi keluar, karena mendapatkan telepon.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ezra Walian, Pemain Timnas Indonesia Pembuka Jalan Kemenangan di Semi Final Piala AFF 2020

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x