Profil dan Biodata Fadil Jaidi, Konten Kreator YouTube dengan Konten Lucu Menghibur Bersama Pak Muh

- 28 Desember 2021, 10:21 WIB
Profil dan Biodata Fadil Jaidi, Konten Kreator YouTube dengan Konten Lucu Menghibur Bersama Pak Muh
Profil dan Biodata Fadil Jaidi, Konten Kreator YouTube dengan Konten Lucu Menghibur Bersama Pak Muh /Instagram @fadiljaidi

BERITA KBB-Memiliki penggemar dan diikuti oleh 3,81 juta subcriber, Fadil Jaidi konten kreator YouTube berciri khas konten hiburan.

Siapa yang tidak mengenal Fadil Jaidi, seorang konten kreator YouTube yang selalu hadir dengan konten-Konten lucu dan menghibur.

Membagikan momen keseruan dengan ayahnya yaitu Pak Muhammad atau lebih akrab disapa Pak Muh, konten-konten Fadil Jaidi selalu dinantikan oleh para pengikut dan fans setianya.

Baca Juga: Biodata Moniq Crasivaya Resmi Menikah dengan Arnold Leonard Pemain Sinetron, Mermaid In Love, Umur, Profesi, I

Selain sebagai seorang konten kreator YouTube, Fadil Jaidi juga dikenal sebagai Selebgram, model iklan, pengusaha, dan penyanyi. Diketahui Fadil Jaidi juga dekat dengan para artis ternama seperti Raffi Ahmad, Ria Ricis, dan juga Nagita Slavina.

Sukses menjadi seorang konten kreator YouTube dengan jutaan penonton setia pada setiap konten yang dibuat membuat Fadil Jaidi banjir endors produk.

Fadil Jaidi yang diketahui berusia 27 tahun tersebut telah sukses di dunia konten kreator YouTube dan banjir endors.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marcell Darwin, Pemeran Jody di Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI

Untuk mengenal lebih dekat dengan Fadil Jaidi, berikut ini profil dan biodata lengkapnya sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x