Profil dan Biodata Mas Paijo, Penyanyi Tik Tok yang Tengah Viral dengan Lagu Parodi Sindir Seseorang

- 30 Desember 2021, 13:26 WIB
Profil dan Biodata Mas Paijo, Penyanyi Tik Tok yang Tengah Viral dengan Lagu Parodi Sindir Seseorang
Profil dan Biodata Mas Paijo, Penyanyi Tik Tok yang Tengah Viral dengan Lagu Parodi Sindir Seseorang /Instagram Mas Paijo /

 

BERITA KBB-Viral parodikan lagu "Aca aca nehi nehi" dari Dadido di Tik Tok sindir seseorang yang perebutkan Gala Sky Andriansyah, berikut profil dan biodata lengkap Mas Paijo.

Para pengguna Tik Tok pasti sudah tidak asing dengan akun bernama Mas Paijo alias Alif Rizky.

Alif Rizky atau lebih sering disapa Mas Paijo adalah penyanyi dan konten kreator Tik Tok yang selalu tampil dengan blangkon dan pakaian khas Jawa di setiap konten yang dibuatnya.

Baca Juga: TERBARU Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku Lewat Sketsa Wajah Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Baca Juga: Profil Lengkap Ustadz Das'ad Latif , Beserta Buku yang Ditulisnya

Setelah beberapa waktu lalu sempat viral mengcover lagu "Bale Pulang" dengan merubah beberapa lirik dengan kata Fuji dan Gala, yang terbaru Mas Paijo kembali viral dengan lagu parodi Aca aca nehi nehi.

Mas Paijo membuat sebuah lirik lagu yang diduga warganet menyindir seseorang yang membuka aib anak sendiri melalui press conference.

Tidak hanya itu, di dalam lirik lagunya Mas Paijo juga menjelaskan bahwa Gala Sky Andriansyah adalah anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Gala direbut sana-sini menjadi cuplikan lirik lagu parodi Aca aca nehi nehi versi Mas Paijo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x