Musisi Anji, Ini Profil dan Biodata Karya Juga Band yang Melejitkan Namanya

- 1 Juli 2024, 15:00 WIB
Anji
Anji /tangkap layar ig duniamanji/

BERITA KBB - Artis musisi Erdian Aji Prihartanto yang dikenal Anji ramai diberitakan tudingan terhadap dirinya yang melakukan perselingkuhan dengan istri Sexy Goath, Juliette Angela.

Meski Juliette Angela dan Anji telah mengklarifikasi bahwa tuduhan Sexy Goath tentang perselingkuhan kepada mereka adalah tidak benar dan salah.

Anji mulai dikenal dikalangan penggemar musik setelah masuk menjadi vokalis Band Drive menggantikan Avant sekitar tahun 2005.

Baca Juga: Sargun Kaur Luthra, Profil dan Karier Artis India Pemeran Dr Preesha di Serial Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein

Selang berjalan satu tahun bersama band yang membesarkan namanya itu pada tahun 2006, Drive melempar karya musik mereka ke sejumlah label record.

Panggung-panggung dijajaki Anji bersama Band Drive sambil menunggu karya mereka diterima label. Mulai dari panggung musik gratisan, dibayar hanya dengan uang transport hingga akhirnya mendapatkan event dengan bayaran band profesional.

Sepak terjang Drive berhasil mencuri perhatian salah satu label E - Motion Entertainment dan Piyu Padi dipercaya memproduseri musik mereka.

Baca Juga: Artis Sinetron yang Menjabat Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Maju di Pilwalkot Blitar

Drive mengawali debutnya dengan merilis album Esok Lebih Baik setahun setelah bergabung dengan E-Motion Entertainment. Single yang diandalkan yaitu Tak Terbalas dan Bersama Bintang.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah