Memukau, Iyan Joshua Buat Judika Menangis dan Berhasil Geser Kursi Febrian Ihsan X Factor Indonesia 2021

- 11 Januari 2022, 12:23 WIB
Memukau, Iyan Joshua Buat Judika Menangis dan Berhasil Geser Kursi Febrian Ihsan X Factor Indonesia 2021
Memukau, Iyan Joshua Buat Judika Menangis dan Berhasil Geser Kursi Febrian Ihsan X Factor Indonesia 2021 /Intagram X Factor Indonesia /

 

BERITA KBB-Iyan Joshua berhasil lolos dari babak The Chairs X Factor Indonesia 2021, geser kursi Febrian Ihsan dan membuat Judika menangis.

Kompetisi X Factor Indonesia musim ketiga semakin memanas. Babak The Chairs telah selesai, Iyan Joshua berhasil lolos dan menggeser Febrian Ihsan.

Iyan Joshua atau akrab disapa Yan Josua, peserta asal Merauke berumur 23 tahun tersebut berhasil memberikan penampilan terbaik di babak The Chairs dengan membawakan lagu "All I Want" dari Kodaline.

Baca Juga: Glenca Chysara Diboyong Rendi Jhon ke Medan Bertemu Orang Tua, Deg-degan Ketemu Calon Mertua

Baca Juga: Profil dan Biodata Bilqis Khumairah Razak, Putri Ayu Ting Ting yang Terjun Menjadi Penyanyi Cilik

Penampilan Iyan Joshua berhasil membuat para mentor terbawa suasana dengan lirik lagu yang dibawakan. Bahkan Judika mengaku menangis mendengarkan Iyan Joshua bernyanyi dengan karakternya sendiri.

Penampilan Iyan Joshua membuat Bunga Citra Lestari kebingungan. 6 kursi telah penuh dan dirinya harus mengeliminasi salah satu kontestan dan menggantikan dengan Iyan Josua.

Merasa sangat terpaksa Bunga Citra Lestari memilih Febrian Ihsan untuk digantikan oleh Iyan Joshua, meskipun BCL mengaku tidak suka dengan keadaan tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x