Heboh Willie Salim Borong Barang di Mall. Netizen: Mending ke Pasar aja Larisin Dagangan Mereka

- 12 Januari 2022, 14:42 WIB
Influencer TikTok, Willie Salim Borong Supermarket untuk Penuhi Kebutuhan Panti Asuhan
Influencer TikTok, Willie Salim Borong Supermarket untuk Penuhi Kebutuhan Panti Asuhan /Tanngkap Layar YouTube Willie Salim


BERITA KBB-Heboh dalam video yang diunggah beberapa hari yang lalu seorang pria memborong barang-barang yang ada di Mall untuk diberikan kepada beberapa orang.

Adalah Willie Salim seorang YouTuber yang gemar membuat konten memborong dagangan di beberapa tempat.

Konten Willie Salim memborong barang di Mall tersebut nampai menuai pro dan kontra dari netizen.
 
Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dinilai Mengecewakan

Beberapa netizen berharap dagangan yang lebih layak di borong adalah para pedagang yang berada di pasar tradisional maupun pasar modern.

Dalam video yang berudari 19 menit tersebut, ia memborong beberapa barang mulai dari alat elektronik, peralatan rumah tangga hingga produk skincare untuk penggemar maupun followersnya.

Dengan cara yang sedikit berbeda, Willie Salim menerangkan sebelumnya bahwa ia akan memborong semua benda yang hanya bisa muat ke dala sebuah lingaran yang bentuknya masih dirahasiakan.
 
Baca Juga: Nama Pelaku Disebut Nitizen, Dilaporkan Ada Oknum Predator Seksual dalam Film Penyalin Cahaya

Besar kecil lingkaran tersebut masih belum diketahui karena tertutup sebuah kain, bahkan orang yang beruntung tersebut harus bisa memilih barang yang sekiranya bisa muat dalam lingkaran yang disediakan Willie Salim.

Dilansir BERITA KBB lewat kanal YouTube Willie Salim pada Rabu, 12 Januari 2022, terlihat orang yang beruntung pertama dibelanjakan peralatan elektronik oleh pria kelahiran tahun 2002 ini.

Wanita beruntung tersebut berhasil mendapatkan 2 buah iPhone 13, 1 iPad Pro, Apple Watch, Speaker, dan Airpods Pro yang kesemua barang tersebut totalnya mencapai Rp71 juta.
 
Baca Juga: Peruntungan Aries Sepanjang Januari 2022, Anda Berada di Jalur yang Tepat Menuju Kesuksesan

Selanjutnya Willie Salim memasuki sebuah supermarket dalam Mall dan membuat sebuah lingkaran yang bisa memuat 10 orang bahkan lebih.

Yang beruntung selanjutnya adalah sepasang suami istri yang diminta Willie Salim untuk mengisi penuh seluruh troli belanjaannya kemudian dimasukkan ke dalam lingkaran tanpa keluar dari batas yang sudah ditentukan.

Pasangan tersebut merupakan salah satu pengelola panti asuhan yang berisikan 25 orang anak yatim piatu.
 
Baca Juga: Biodata dan Profil Dimas Ahmad yang Diduga Balikan dengan Mantan Kekasihnya Chandrika Chika

Dan mereka mengutamakan untuk mengambil keperluan pokok untuk para penghuni panti, seperti sembako, peralatan cuci, peralatan mandi, dan lain sebagainya yang totalnya Rp20 juta.

Kemudian seseorang yang beruntung selanjutnya adalah seorang ibu-ibu yang diajak Willie Salim untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga.

Willie Salim memberi kesempatan kepada si ibu untuk membeli barang-barang keinginannya tanpa harus keluar dari garis biru yang telah disiapkan.
 
Baca Juga: Biodata dan Profil Dimas Ahmad yang Diduga Balikan dengan Mantan Kekasihnya Chandrika Chika

Sang ibu pun mulai memilih kasur, sofa, beberapa sprei, meja rias, dan mesin cuci yang totalnya mencapai Rp50 juta.

Melihat hal tersebut tak sedikit netizen yang berkomentar dengan nada yang mengkritik Willie Salim.

"Mending ke pasar aja larisin dagangan mereka," ucap salah satu netizen.

Tak hanya mengkritik, jiwa sosial Willie Salim memborong barang kepada orang lain tanpa memandang RAS dan Agama pun dipuji beberapa netizen.

"Salut bgt ngeliat kedermawanan nya kak Willie terhadap orang di sekitar tanpa melihat perbedaan, semangat kak Willie," ucap akun Roblox ASMR.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x