Zinidin Zidan Unggah Foto Singgah di Dermaga, Komentar Anji Manji Jadi Sorotan Publik

- 17 Januari 2022, 10:24 WIB
Zinidin Zidan Unggah Foto Singgah di Dermaga, Komentar Anji Manji Jadi Sorotan Publik
Zinidin Zidan Unggah Foto Singgah di Dermaga, Komentar Anji Manji Jadi Sorotan Publik /Instagram @zin_zidan111

BERITA KBB-Penyanyi viral Zinidin Zidan unggah foto singgah di dermaga ke Instagram pribadinya, komentar Anji menjadi sorotan.

Penyanyi dan publik figur Zinidin Zidan tengah naik daun dan digandrungi oleh banyak orang.

Suaranya yang merdu berhasil membuat para pecinta musik terpikat dan dibuat terbawa perasaan dengan setiap lagu yang dinyanyikan oleh Zinidin Zidan.

Baca Juga: Momen Kelahiran Bayi Gangga dan Jaghdis, Balika Vadhu ANTV Eposide 421

Pemuda berusia 22 tahun asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah tersebut saat ini tengah merantau dan berdomisili di Yogyakarta.

Zinidin Zidan, Tri Suaka, Nabila Maharani tiga penyanyi muda yang saat ini sering diundang tour ke daerah-daerah untuk manggung.

Diketahui publik bahwasannya Tri Suaka dan Nabila Maharani adalah sepasang kekasih sedangkan Zinidin Zidan masih single dan belum pernah mempublish kekasihnya.

Baca Juga: Bak Adik dan Kakak Zinidin Zidan dan Anji Manji Saling Support, Anji: Selamat Manggung Kembali Adik Yang Hebat

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @zin_zidan111, Zinidin Zidan mengunggah sebuah foto di Instagram dimana menunjukkan dirinya tengah singgah di sebuah dermaga.

Caption singkat dari Zinidin Zidan berhasil mencuri perhatian netizen karena mengandung kalimat gombalan.

"Singgahnya di dermaga mulu, di hati kamu kapan?," kata Zinidin Zidan dengan imbuhan emoticon buaya sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @zin_zidan111, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Momen Shiv, Anandhi Angkat Anak dari Panti Asuhan, Balika Vadhu ANTV Episode 420

Unggahan foto dan caption dari Zinidin Zidan pun memancing kehebohan dari warganet khususnya para fans setianya.

Salah satu publik figur yang menanggapi caption unggahan Zinidin Zidan adalah Anji Manji.

Anji dengan singkat menuliskan kata buaya, dengan maksud bercanda kepada Zinidin Zidan karena memang diketahui Anji bersahabat dan pernah tampil bersama dengan Zinidin Zidan.

Baca Juga: Ternyata Inilah Perjalanan Karir Zinidin Zidan yang Mungkin Tak Banyak Orang Tahu

"Buayaaa," kata @duniamanji.

Zinidin Zidan membalas komentar Anji dengan tertawa.

Bukan hanya Anji Manji yang memberikan caption unggahan Instagram Zinidin Zidan. Warganet pun ikut heboh menanggapi caption dari Zinidin Zidan.

Warganet khususnya para kaum wanita mempersilakan Zinidin Zidan singgah di hati mereka, bahkan jangan hanya singgah namun menetap pun mereka mau, ujar beberapa netizen.

Baca Juga: Terlahir dari Keluarga Sederhana Kini Menjadi Sosok Idola, Zinidin Zidan Penyanyi Bersuara Ema

Dikabarkan sebelumnya, Zinidin Zidan adalah penyanyi asal Sulawesi Tengah. Dirinya memutuskan merantau di Yogyakarta dan bertemu dengan Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Zinidin Zidan dikenal oleh publik setelah dirinya viral saat cover lagu "Buih Jadi Permadani" dan "Aku Bukan Jodohnya". Berkat kedua lagu tersebutlah saat ini Zinidin Zidan viral dan menjadi sosok idola baru.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @zin_zidan111


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x