April Menjadi Kontestan Pertama yang Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Siapa Selanjutnya?

- 4 Februari 2022, 20:02 WIB
April Menjadi Kontestan Pertama yang Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Siapa Selanjutnya?
April Menjadi Kontestan Pertama yang Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Siapa Selanjutnya? /April menjadi kontestan pertama yang tereliminasi di galery 1 MasterChef Indonesia Season 9, siapa yang akan tetap bertahan atau tereliminasi selanjutnya.
 

BERITA KBB-Setelah April menjadi kontestan pertama yang tereleminasi dari galery 1 MasterChef Indonesia Season 9, saksikan galery 2 besok Sabtu 5 Februari 2022 untuk melihat siapa yang lanjut atau tereliminasi selanjutnya.

MasterChef Indonesia Season 9 telah memasuki babak 21 besar. Para kontestan akan hadir kembali untuk menampilkan bakatnya untuk menghidangkan masakan terbaiknya di galery MasterChef Indonesia Season 9.

Pada babak 22 besar MasterChef Indonesia Season 9 galery 1 yang berlangsung pada hari Minggu 30 Januari 2022 para kontestan mendapatkan tantangan dari juri.
 
 
Baca Juga: Biodata dan Profil Komika Bintang Emon yang Siap Akhiri Masa Lajang, Ada Umur dan Intagram

Pada Mistery Box Challenge juri memberikan tantangan kepada para kontestan untuk memasak nasi goreng.

Pada mistery box challenge nasi goreng, Victor berhasil memenangkan tantangan dan ikut menyelamatkan Pak Joel untuk menemaninya berlanjut ke babak selanjutnya.

Setelah melalui dua kali challenge, lima kontestan terbawah masuk ke dalam babak pressure test dan harus membuat martabak manis.
 
 

Alden, April, Ocit, Machel, dan Mei-Mei menjadi lima orang kontestan yang masuk ke pressure test galery 1 dan harus membuat martabak manis.

Pressure test galery 1 ini membuat April terpaksa harus menghentikan langkahnya untuk berkompetisi di MasterChef Indonesia Season 9. April menjadi kontestan pertama yang tereliminasi di galery 1 MasterChef Indonesia Season 9.

Siapa dari 21 kontestan yang akan berlanjut atau tereliminasi di galery 2 MasterChef Indonesia Season 9?

Saksikan MasterChef Indonesia Season 9 secara langsung di RCTI atau melalui aplikasi RCTI Plus.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x