Uus Komedian Haramkan Dirinya Ngonten Bareng Atta Halilintar, Ini Tanggapan Suami Aurel Hermansyah

- 2 Maret 2022, 15:36 WIB
Komedian Uus mengatakan enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar hingga menyebut 'haram', dirinya juga menegaskan ogah kenal dengan Atta.
Komedian Uus mengatakan enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar hingga menyebut 'haram', dirinya juga menegaskan ogah kenal dengan Atta. /kolase foto Instagram.com/@uusbiasaaja dan Instagram.com/@attahalilintar


BERITA KBB-Video Uus haramkan dirinya ngonten bareng Atta Halilintar kembali viral, ini tanggapan suami Aurel Hermansyah.

Nama komedian atau pelawak tunggal Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tengah hangat dibahas oleh publik terkait video viral yang berkaitan dengan Atta Halilintar.

Di dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial Uus mengatakan bahwa dirinya mengharamkan dirinya sendiri untuk tampil collabs dengan beberapa orang konten kreator dan salah satunya disebutkan nama Atta Halilintar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aurel Valen, YouTuber Mythological yang Diundang di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," kata Uus sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video Instagram @lambe_turah, 2 Maret 2022.

Uus mengaku dirinya tidak akan related jika ngonten dengan Atta Halilintar itulah sebabnya Uus mengharamkan dirinya collabs dengan Atta Halilintar.

"Soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," kata Uus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ainun Najib, Disebut Jokowi Sebagai Generasi Muda Yang Serba Bisa di Bidang Teknologi Infor

Mendengar statement dari Uus tersebut Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah menanggapi biasa dan positif.

Atta Halilintar memilih untuk fokus berkarya dan mengurus keluarganya melihat dirinya saat ini juga baru berstatus sebagai seorang ayah.

Atta Halilintar sendiri mengaku belum pernah melihat atau mendengar langsung pernyataan dari Uus dan baru mendengar dari pihak media.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Menteri BUMN, Positif Covid-19 Erick Thohir Dalam Kondisi Sehat

"Aku sih belum liat, tapi terserah lah orang mau ngomong apa," kata Atta Halilintar dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 1 Maret 2022.

"Aku lagi gak mau ada apa-apa sama orang. Yang penting bisa ngerawat anak, bangun-bangun bisa ngeliat anak, udah happy banget," imbuh Atta Halilintar.

Dikabarkan sebelumnya, Atta Halilintar tengah berbahagia berstatus menjadi seorang ayah setelah Aurel Hermansyah melahirkan pada tanggal 22 Februari 2022 lalu.

Atta Halilintar tidak mau merusak momen bahagianya bersama Aurel Hermansyah dan juga putri cantiknya yaitu Ameena Hanna Nur Atta.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x