Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Udang Jadi Sayang, Ada Amanda Manopo dan Lucky Perdana

- 1 April 2022, 08:30 WIB
Amanda Manopo main dalam sintron Dari Udang Jadi Sayang
Amanda Manopo main dalam sintron Dari Udang Jadi Sayang /Instagram @amandamanopo/

BERITA KBB - Amanda Manopo pernah bermain di FTV "Dari Udang Jadi Sayang", yang tayang pada di SCTV pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dari Udang Jadi Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Ada Kiki Farrel dan Josephine Firmstone

Sinetron yang tayang pada 31 Maret 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Udang Jadi Sayang adalah Hidup Arin sangat bahagia. Dia sangat kaya raya. Arin sangat bergantung kepada Oma Yati dan dia memiliki pacar bernama Riko. Sampai semuanya berubah dan rumah Oma Yati disita. Arin harus tinggal di Bogor atas perintah Oma Yati, untuk mengurusi tambak udang, di bantu oleh Engkus.

Padahal Arin sangat alergi terhadap udang dan membuatnya mual. Namun dengan sabar, Engkus terus mengajari Arin. Hal itu mendapatkan reaksi tidak suka dari Romlah. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: 7 Manfaat Tidur Siang Saat Puasa Ramadhan

Berikut daftar pemain FTV Dari Udang Jadi Sayang:

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x