Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Ada Kiki Farrel dan Josephine Firmstone

- 1 April 2022, 08:20 WIB
Kiki Farel
Kiki Farel /Instagram @kikifarrel_/

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV "Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu", yang tayang pada di SCTV pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: 7 Manfaat Tidur Siang Saat Puasa Ramadhan

Sinetron yang tayang pada 31 Maret 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan
Josephine Firmstone sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah Bagas dan Ratih berpacaran saat SMA. Namun akibat hubungan mereka, akhirnya terdapat dua orang patah hati, yaitu Indra dan Lena. Sampai pada akhirnya Indra dan Lena menjalin hubungan, hingga 10 tahun kemudian dan mereka sama-sama sukses. Indra sukses dalam bisnis busana. Sementara Lena sukses dalam bisnis perkantoran, bahkan sampai berinvestasi di usaha milik Indra.

Namun pada akhirnya hubungan mereka putus dan mereka dipertemukan kembali dengan Bagas dan Ratih, yang pernah membuat sakit hati, tapi masih miskin. Mereka berempat pun akhirnya double date dan sama-sama mengakui–pura-pura kalau akan menikah, Bagas dengan Lena dan Indra dengan Ratih. Sampai pada akhirnya Lena dan Indra ditipu oleh Pak Johan. Namun akibat itu, malah membuat Bagas menyadari bahwa orang yang dicintainya adalah Ratih, meski hubungan mereka sempat terhalang restu enyaknya karena miskin. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Magic Tasbih Episode 5, Jumat 1 April 2022

Berikut daftar pemain FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu:

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x