Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Ada Adinda Azani dan Rendy Kjaernett

- 10 April 2022, 09:49 WIB
 Adinda Azani pernah bermain di FTV "Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan"
Adinda Azani pernah bermain di FTV "Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan" /Instagram @dindaazani/

BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV "Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan", yang tayang di SCTV pada Jumat, 10 April 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh SrarVision Plus dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 10 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis The Hurricane Heist, Badai Besar Adalah Waktu yang Tepat untuk Merampok

Sinopsis Diam Disangka OB, Bergerak Jadi Sultan adalah Dimas merupakan anak dari pemilik perusahaan, dia adalah sultan muda. Dimas lalu menyamar menjadi OB, karena ingin mengetahui apa yang tidak beres di dalam perusahaan milik ayahnya.

Namun, dalam perjalanan menjadi OB, Dimas malah jatuh cinta dengan salah satu aktris, yaitu Lalita. Pertemuan mereka berawal sejak Dimas menabrak Lalita. Hingga tumpahya minuman mengenai baju Lalita. Lalita sebenarnya hanya meneruskan cita-cita ibunya yang ingin jadi aktris, tapi tidak kesampaian. Apakah Lalita akan menerima cinta Dimas? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain Diam Disangka OB, Bergerak Jadi Sultan:

Baca Juga: RM BTS Hampir Punya Tato, Ini yang Menghentikannya‎, RM : ‎'Aku Punya Sketsa Tapi...'

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah